Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

ANEKA JENIS RAMUAN PENGHARUM VAGINA

ANEKA JENIS RAMUAN PENGHARUM VAGINA
Bau tidak sedap di vagina berasal dari infeksi yang terjadi di dalam kemaluan atau pada saluran rahim atau bisa juga karena keputihan. Semua wanita perlu mengetahui cara mengharumkan vagina agar suami tambah sayang kepadanya. Sebagian wanita yang mengeluarkan bau tidak sedap dari vaginanya sering mengeluh dan merasa tersinggung bila suami bertingkah seperti mengejek atau menunjukkan sikap seakan jijik, contohnya dengan menutup hidung dan sebagainya.

3 resep tradisional untuk mengharumkan vagina

Jika anda termasuk wanita dengan masalah bau pada miss V yang tidak sedap, anda bisa mengobatinya dan membuat kemaluan anda harum dan wangi. Di halaman ini kami cantumkan tiga resep tradisional yang bisa anda olah menjadi jamu tradisional untuk mengharumkan vagina dan menghilangkan bau tidak sedap yang kerap muncul dari organ intim tersebut.

Resep 1 cara mengharumkan vagina

Untuk melenyapkan bau tersebut gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian saring sambil diperas pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata, kemudia minum.

Ulangi setiap pagi selama satu bulan maka kemaluan anda akan mengeluarkan aroma harum semerbak. Jika anda mengkonsumsi jamu tradisional tersebut sebanyak dua kali setiap minggu maka kemaluan akan selamanya harum semerbak dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan seksual.

Resep 2 Mengharumkan Vagina

Mahkota wanita yang paling berharga ini harus dijaga, terutama perawatan dan kebersihannya. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri berbau tidak sedap. Jika ini yang terjadi tentu istri akan malu dan menjadi tidak percaya diri.

Untuk menghindari hal itu maka gunakan bahan dibawah ini untuk membuat jamu tradisional untuk mengharumkan vagina seperti tersebut di bawah ini.

Bahan: 
Daun kemangi 25 gram 
Pandan wangi 5 gram 
Gula Aren 5 gram 
Garam dapur secukupnya 

Cara:

Daun kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus, diberi air 1/2 gelas. Diperas untuk diambil airnya. Diberi garam dan gula aren, aduk sampai rata.

Pemakaian: 
Diminum sesudah makan malam menjelang tidur. 
Diminum selama dua minggu 

Resep 3, Cara mengharumkan vagina secara alami

Banyak hal yang mungkin menyebabkan wanita memiliki vagina yang berbau kurang enak. Misalnya saja cara memelihara kebersihan area kewanitaanya yang kurang baik, atau bisa juga kerena wanita tersebut menderita keputihan abnormal.

Bagi wanita yang kemaluannya berbau tidak sedap jangan khawatir! Kami akan menyuguhkan jamu tradisional yang mujarab yang dapat membuat vagina wanita menjadi harum dan segar.

Caranya :

Ambillah sepuluh helai daun sirih yang besar dan sudah menguning. Bersihkan, lalu rebuslah dengan air 2 gelas belimbing. Tunggu sampai air menyusut hampir tinggal segelas. Angkat air yang sudah mendidih itu dari kompor, tuangkan air tersebut ke dalam gelas. Tunggu sampai hangat suam-suam baru diminum.

Jika anda mau minum air rebusan daun sirih secara teratur, setiap hari pagi dan sore pasti miss V akan harum dan tak berbau tak sedap lagi. Anda tidak akan merasa canggung jika berhadapan dengan suami yang suka mencium kemaluan anda.

Demikian tiga resep jamu tradisional untuk mengharumkan vagina dan menghilangkan bau tidak sedap yang muncul dari kemaluan wanita.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANEKA JENIS RAMUAN PENGHARUM VAGINA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner