Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN ALAMI AGAR ISTRI ORGASME

RAMUAN ALAMI AGAR ISTRI ORGASME
Orgasme adalah puncak dari aktifitas seks dimana pria atau wanita yang mengalami akan merasa sangat nikmat. Saat orgasme orang akan memproduksi hormon kebahagiaan yang mampu bertahan selama beberapa jam, itulah sebabnya orang yang sering mengalami orgasme atau dengan kata lain kehidupan seksnya normal, akan terlihat ceria dan tampil percaya diri dalam kehidupan sehari-hari.

Siapkan Adas Pulosari untuk ramuan perangsang wanita

Sayangnya banyak orang yang kesulitan mendapat orgasme, terutama oleh para wanita dan istri. Pada umumnya seorang wanita memang agak sulit menerima rangsangan. Wanita dipengaruhi oleh emosi (perasaan) sehingga keinginannya untuk bercinta juga tergantung mood dan tidak selalu ada.

Wanita tidak seperti pria, wanita kadang sulit terangsang dan sulit mendapat orgasme. Penyebabnya bermacam-macam, mulai karena trauma seksual, frigid, atau karena suami yang tidak tahu cara memuaskan istri.

Dalam masalah sex, laki-laki mudah terangsang dan cepat mendapatkan puncak kenikmatan (orgasme) sedang wanita tidak. Agar istri mudah orgasme, suami perlu melakukan beberapa hal misalnya memperlama foreplay atau pemanasan, merayu istri dengan mesra agar moodnya untuk bercinta muncul, dan lain-lain.

Dan salah satu cara mengatasi wanita yang sulit mencapai orgasme dalam kegiatan seksual adalah menggunakan ramuan tradisional. Berikut ini resep membuat ramuan tradisional agar istri mudah orgasme saat berhubungan intim dengan suami:

Cara membuat
Adas pulosari, merica hitam ditumbuk bersama hingga halus. 
Kemudian campurlah kuning telur. 
Daun pepaya ditumbuk dan diremas-remas, lalu disaring 

Campurkan air daun pepaya tadi, dengan kuning telur yang telah dicampur dengan merica hitam dan adas pulosari. Aduklah sampai rata. Kemudian masukkan madu dan aduk lagi biar rata. Minumlah sekaligus. Seminggu sekali minum ramuan jamu ini wanita lebih mudah mencapai orgasme.

Manfaat ramuan tradisional ini adalah membuat kemaluan istri jadi sensitif atau peka terhadap rangsangan. Sehingga ketika suami menyentuh sedikit saja maka istri akan terangsang dan aktifitas seksual yang dilakukan akan lancar sampai istri mencapai orgasme.

Demikian tips dan ramuan tradisional agar istri mudah mendapat orgasme ketika bercinta dan kehidupan rumah tangga menjadi lebih harmonis.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAMUAN ALAMI AGAR ISTRI ORGASME"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner