Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT MENULAR SEKSUAL

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT MENULAR SEKSUAL
Penyakit kelamin adalah penyakit yang didapat dan ditularkan melalui hubungan seksual yang disebabkan oleh mikroorganisme yang hidup pada kulit atau selaput lendir. Penularan penyakit kelamin umumnya melalui air mani, cairan vagina atau darah saat berhubungan seks. Di artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengobati penyakit menular seksual (PMS) atau penyakit kelamin menggunakan ramuan tradisional.

Ada banyak jenis penyakit kelamin dengan gejala yang berbeda-beda, tapi sebagian besar penyakit tersebut disebabkan oleh bakteri, jamur atau virus yang masuk ke dalam tubuh melalui pertukaran cairan. Ada penderita yang mengalami perdarahan di sekitar kelaminnya dan ada juga yang mengalami bisul dan bintik kecil yang bernanah.

Semua penderita penyakit menular seksual harus dirawat di rumah sakit dan mendapat suntikan antibiotik untuk mencegah infeksi dan membunuh kuman-kuman yang berbahaya. Tapi sebagian penderita, karena merasa malu atau mungkin tidak punya uang akhirnya selalu menunda ke rumah sakit untuk berobat dan berharap penyakitnya sembuh sendiri. Dan akhirnya karena terlambat diobati penyakit kelamin yang diderita akhirnya bertambah parah.

Di bawah ini sebuah resep tradisional pengobatan penyakit menular seksual warisan leluhur yang dipercaya dapat mengobati penyakit kelamin sampai sembuh total. Berikut ini cara membuatnya.

Bahan: 
Daun kobis yang sudah tua 
Bawang putih secukupnya 
Bawang merah 

Cara meramu:

Ambillah daun kobis yang sudah dipersiapkan tadi kemudian iris sampai halus. Bawang putih dan bawang merah juga diiris sampai rata. Campur ketiga bahan tersebut dan simpan di dalam panci. Pada saat malam, panci berisi ramuan tersebut di embun-embunkan di atas atap.

Embun-embunkan semalaman penuh tapi jangan sampai terkena hujan. Kemudian di pagi hari, remas-remaslah ramuan tradisional tersebut dan tambahkan air limau nipis sedikit saja. Air ramuan tersebut disaring kemudian diminum setiap pagi.

Buat ramuan tradisional tersebut secara rutin dan minumlah setiap pagi, Insya Allah penyakit kelamin yang anda derita akan segera hilang. Demikian sebuah ramuan tradisional cara menyembuhkan dan mengobati penyakit menular seksual secara alami.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT MENULAR SEKSUAL"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner