Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN PENCEGAH KEHAMILAN

RAMUAN PENCEGAH KEHAMILAN
Untuk menghentikan kehamilan biasanya para wanita pergi ke dokter atau petugas KB untuk meminta alat kontrasepsi yang cocok untuk dirinya. Masalahnya adalah tidak semua orang cocok dengan alat kontrasepsi tertentu dan bahkan pada beberapa wanita justru menimbulkan efek samping bagi kesehatan.

Di Indonesia ada banyak sekali ramuan tradisional yang bermanfaat bagi kesehatan dan dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga, bahkan ramuan tradisional untuk menghentikan kehamilan juga bisa ditemukan dengan mudah.

Bagi anda yang saat ini telah memiliki banyak anak dan ingin berhenti hamil untuk sementara waktu, bisa memakai ramuan tradisional di bawah ini untuk menghentikan kehamilan terjadi: 
Ambillah 2 batang kunyit sepanjang tiga sentimeter sebesar jari kelingking. Panggangah di atas api yang kecil. Usahakan agar kunyit itu tidak sampai hangus. 

Setelah memanggangnya 2-3 menit, tumbuklah kunyit itu sampai halus. Campurkan 1/4 sendok teh garam dapur, beri air satu gelas. Lalu peraslah kemudian saring. 
Ambil airnya kemudian minum. Gunakan ramuan selama 1 minggu, setiap pagi dan malam hari, niscaya si bungsu tak mendapat adik lagi. 

Ramuan tradisional di atas terbukti berhasil dapat menghentikan kehamilan dan banyak digunakan oleh ibu-ibu muda di desa yang jauh dari puskesmas. Selain resep tersebut, anda bisa juga menggunakan ramuan atau jenis makanan di bawah ini:

Salah satu warisan nenek moyang kita tentang cara menjarangkan kelahiran anak (KB alamiah). Ramuan ini bukan untuk menggugurkan kehamilan atau meluruhkan calon bayi tetapi sebagai pencegah kehamilan terjadi. Jika istri anda terlanjur hamil percuma meminum ramuan ini. Admin berharap, anda tidak menyalahgunakan ramuan ini :

Bahan 
  • Daun sirih 
  • 5 gram kencur 
  • 5 gram kunyit 
  • 5 gram daun kunci 
  • 1 sendok makan air kapur sirih 

Caranya

Daun sirih, kunci, dan kunyit ditumbuk halus jadi satu. Diberi air panas lalu diperas hingga diperoleh cairan 1 gelas lalu masukkan air kapur sirih.

Pemakaian

Minumlah pada pagi hari sebelum makan dan sebelum melakukan hubungan intim. Lakukan 2 -3 kali dalam seminggu. Jika sudah ingin punya anak, langsung saja hentikan minum ramuan ini dan ganti dengan ramuan penyubur.JANGAN SALAH GUNAKAN!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAMUAN PENCEGAH KEHAMILAN"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner