Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

RESEP TRADISIONAL LELUHUR UNTUK PAYUDARA MONTOK

RESEP TRADISIONAL LELUHUR UNTUK PAYUDARA MONTOK
Saat ini ada banyak sekali produk yang diklaim bisa memperbesar payudara dan membuatnya montok seperti saat masih muda. Sayangnya selain mahal, produk-produk tersebut rata-rata tidak memiliki ijin edar di Indonesia, sehingga menggunakannya tentu saja berbahaya.

Padahal di Indonesia, tempat kita tinggal ini ada banyak sekali ramuan dan resep tradisional yang bisa digunakan agar payudara tetap montok meskipun usia sudah tidak muda lagi, salah satunya adalah daun lenjuhang.

Memang para wanita banyak yang mengeluhkan buah dadanya mengendur dan tidak menarik lagi. Wanita yang sering melahirkan dan menyusui memang akan memiliki payudara yang kendur dan jatuh layu.

Sesungguhnya hal tersebut normal dan lumrah. Yang kurang orang tahu adalah ternyata ada resep tradisional yang bisa mencegah hal tersebut terjadi dan bahkan jika dilakukan secara rutin dapat membuat payudara menjadi lebih montok.

Padahal payudara montok adalah salah satu mahkota yang membanggakan wanita. Ingin tahu resep tradisional apa agar payudara jadi montok, kencang dan padat berisi? berikut ini sebuah resep khusus wanita untuk mendapatkan buah dada montok dan lebih besar:

Bahan-Bahan: 
  • 2 buah pinang muda 
  • 10 lembar daun lenjuhang 
  • 1 sendok garam 

Cara Membuat :

Siapkan dua buah pinang muda, buang sabutnya dan ambil dagingnya kemudian tumbuk sampai halus. Kemudian ambil daun lenjuhang sebanyak 10 lembar kemudian ditumbuk juga sampai halus. Daun lenjuhang adalah tanaman berkhasiat dan biasa tumbuh di semak belukar.

Campurkan hasil tumbukan daun lenjuhang dan daging pinang tadi, lalu tambahkan dengan satu sendok teh garam, remas dan aduk sampai rata, kemudian tambahkan dengan satu gelas air bersih. Aduk sampai adonan tersebut rata dan siap digunakan.

Cara pemakaian, oleskan adonan tersebut ke buah dada yang kendur seperti saat memakai masker. Biarkan beberapa saat sampai kering, kemudian cuci dengan air hangat. Saat mengoles ke payudara, jangan sampai ramuan tersebut mengenai puting buah dada (arola).

Lakukan resep tradisional ini secara rutin setiap tiga hari sekali maka payudara anda akan menjadi kencang, montok, dan tidak layu. Suami pasti akan lebih menyayangi anda.

Artikel Terkait

1 komentar:

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails