Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN ALAMI UNTUK ATASI WANITA FRIGID

RAMUAN ALAMI UNTUK ATASI WANITA FRIGID
Frigid secara umum adalah kondisi seorang wanita yang memiliki gairah seks rendah. Istilah frigid sering digunakan untuk menggambarkan seorang wanita yang dingin dan tidak merespon balik aktifitas seksual yang sedang dilakukan pasangan.

Obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit frigid

Ada beberapa cara untuk untuk membangkitkan gairah seks wanita, salah satunya adalah dengan menggunakan obat-obatan tradisional. Bila istri anda termasuk wanita frigid atau sangat sulit mencapai orgasme dan tidak merasakan gairah saat bercinta dengan anda, maka cara di bawah ini dapat anda gunakan :

BAHAN : 
10 gram kumis kucing atau remujung 
15 gram daun pegangan atau kaki kuda/cowekan 
20 gram daun sembung 
1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja 

CARA MENGOLAH :

Kumis kucing, pegangan dan daun sembung direbus dengan air 1 liter sampai masak.

PEMAKAIAN :

Telur ayam dipecah lalu diambil kuningnya saja. Telan kuning telur ayam tersebut dalam keadaan mentah. Kemudian rebusan ramuan jamu di atas diminum. Lakukan cara ini paling tidak selama seminggu. Perlu anda ketahui daun kumis kucing dan pegangan juga berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil dan menghancurkan batu empedu.

Selain obat tradisional di atas, anda bisa juga meramu obat tradisional di bawah ini untuk mengobati penyakit frigid.

Bahan-bahan :
  • Adas 1 sendok 
  • Pulo sari 1 sendok teh . 
  • Biji jintan hitam 1 sendok teh 
  • Lada (merica) hitam 1/2 sendok teh 
  • Biji kukilo 1 sendok teh penuh 
  • Jahe yang sudah tua benar 2 jari 
  • 1 kuning telur 
  • Madu sebanyak 1 sendok makan 

Cara meramunya

Adas, pulosari, biji jintan, merica, biji kukilo ditumbuk halus sampai berupa serbuk. Jika dikupas, dan dicuci, lalu diparut saring airnya.

Air jahe dipergunakan untuk mencampur kuning telur, di kocok sampai rata, kemudian bubuhi madu. Setelah itu baru campurkan dengan serbuk campuran adas, pulosari, jintan, merica kukilo. Minum setiap hari pagi atau malam sebelum tidur. Cukup satu kali tiap-tiap hari.

Selain obat tradisional, wanita frigid juga bisa menggunakan obat herbal untuk meningkatkan gairah seks. Obat herbal paling umum adalah ginseng dan kava. Kedua bahan ini sangat berkhasiat sayangnya sulit didapatkan karena berada di China.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAMUAN ALAMI UNTUK ATASI WANITA FRIGID"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner