Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MANFAAT MINYAK BULUS UNTUK KEJANTANAN LELAKI

MANFAAT MINYAK BULUS UNTUK KEJANTANAN LELAKI

Minyak bulus adalah minyak yang berasal dari tubuh bulus atau penyu yang hidup di air tawar. Ada banyak khasiat minyak bulus diantaranya mengencangkan kulit, mempercepat penyembuhkan luka bakar dan meningkatkan kejantanan pria. Minyak bulus terbaik adalah yang telah melalui proses pembuatan dan penjemuran dan menghasilkan minyak murni tanpa campuran bahan kimia.

Khasiat minyak bulus

Sejak jaman dulu, minyak bulus memang sudah terkenal dapat memperkuat daya tahan seks dan kejantanan pria. Ratusan tahun lalu sebelum orang mengenal ilmu kedokteran, para pria sudah menggunakan minyak bulus untuk meningkatkan kejantanan dan menyembuhkan impotensi.

Sayangnya, di jaman sekarang sudah jarang orang yang tahu mengenai khasiatnya dan bagaimana cara membuat ramuannya. Minyak ini bekerja dengan cara memperlancar aliran darah di dalam penis. Seperti kita tahu, aliran darah lemah akan menyulitkan penis ereksi dengan keras.

Jika anda memiliki masalah dengan penis yang lembek yang disebabkan karena stres atau banyak pikiran, maka gunakan ramuan minyak bulus yang berkhasiat menyembuhkan impotensi pria secara alami. Berikut ini cara membuat ramuan minyak bulus untuk kejantanan pria.

BAHAN : 
  • Minyak bulus secukupnya 

CARANYA :

Pertama-tama oleskan minyak bulus asli ke batang penis secara merata. Penis yang telah ditaburi minyak jangan langsung digunakan bersetubuh sebelum betul-betul kuat.

Jika kasus impotensi masih ringan, maka oleskan minyak ke penis sambil diurut-urut saat akan bersetubuh. Setelah dioleskan, biarkan beberapa saat sampai minyak tersebut meresap ke dalam penis dan melancarkan aliran darah di batang penis. Sesudah itu, bersihkan dengan air hangat.

Minyak bulus banyak terdapat di Kalimantan dimana banyak penangkaran penyu. Minyak penyu dibuat melalui proses penyinaran menggunakan cahaya matahari murni selama satu bulan. Beberapa jenis yang dijual dipasaran tidak melalui proses penjemuran melainkan menggoreng lemak bulus sehingga khasiatnya tidak begitu bagus.

Harga yang dijual dipasaran bervariasi, mulai dari 15 ribu sampai 100 ribu. Sebelum anda membeli, pastikan dulu bahwa minyak bulus tersebut asli dan betul-betul berkhasiat dapat meningkatkan kejantanan dan menyembuhkan impotensi.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT MINYAK BULUS UNTUK KEJANTANAN LELAKI"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner