Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN ALTERNATIF UNTUK LEMAH SYAHWAT

RAMUAN ALTERNATIF UNTUK LEMAH SYAHWAT
Lemah syahwat adalah salah satu gangguan seksual yang disebabkan oleh gairah seks yang rendah sehingga penis tidak bisa ereksi dengan keras. Istilah kedokterannya disebut disfungsi ereksi, dan di masyarakat dikenal dengan sebutan impotensi. Ada banyak cara mengatasi lemah syahwat tapi yang paling ramai saat ini digunakan orang adalah obat tradisional lemah syahwat yang biasa berbentuk jamu.


Obat tradisional banyak yang dipilih karena khasiatnya yang mumpuni menyembuhkan penyakit, tidak mahal, bisa diracik sendiri, alami dan tanpa efek samping seperti kebanyakan obat-obatan farmasi.

Begitu pula halnya dengan obat tradisional lemah syahwat yang bisa mengatasi lemah syahwat secara alami sehingga kehidupan rumah tangga penderita kembali harmonis.

Lemah syahwat sesungguhnya adalah kondisi umum dan biasa terjadi pada semua pria, anda tidak perlu khawatir selama gejalanya terjadi sekali-sekali saja karena bisa jadi penyebabnya adalah anda kurang istirahat atau sedang stres. Setelah anda sehat kembali maka syahwat anda kepada istri akan kembali normal seperti sedia kala.

Anda baru boleh khawatir jika penis anda tidak bisa ereksi dengan keras setiap anda berhubungan seks, dan kondisi tersebut sudah terjadi selama berbulan-bulan, sebab kemungkinan besar anda sudah mengidap penyakit lemah syahwat kategori berat atau disfungsi ereksi.

Penyebabnya bukan lagi karena gairah seks yang rendah tapi kemungkinan besar ada penyakit yang belum terdeteksi di dalam tubuh seperti diabetes, hipertensi atau jantung.

Lemah syahwat disebabkan oleh gairah seks yang rendah, akibatnya penis sulit ereksi meski sudah dirangsang. Mengapa gairah bisa rendah? kemungkinan penyebab paling umum adalah kekurangan hormon testosteron, hormon yang bertanggung jawab terhadap sensitifitas saraf pada pria.

Salah satu cara meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah adalah dengan mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung zinc (seng). Vitamin dan mineral dalam makanan ini dapat merangsang pembentukan hormon testosteron dengan cepat. Contoh makanan yang mengandung zinc adalah tiram.

Jika anda mengalami masalah impotensi, anda bisa mencoba membuat dan mengkonsumsi obat tradisional lemah syahwat di bawah ini. Ramuan tradisional tersebut telah terbukti dapat meningkatkan gairah seks pria dan mengatasi lemah syahwat secara alami.

Bahan-bahan: 
  • Pulosari, 15 gram 
  • Kuning telur ayam kampung, 2 butir 
  • Lada hitam, 25 butir 
  • 1 sendok makan madu asli. 
  • Bawang putih, 3 siung 

Cara Pemakaian:

Lada (merica) hitam ditumbuk sampai halus, kemudian pulosari dan bawang putih ditumbuk bersama-sama sampai halus. Kemudian campur bubuk lada hitam dengan pulosari dan bawang putih tadi. Tambahkan dengan dua butir kuning telur ayam kampung. Kocok campuran tersebut sampai rata, kemudian tambahkan satu sendok madu asli. Setelah itu aduk sampai rata.

Hasilnya adalah obat tradisional lemah syahwat yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks dan meningkatkan stamina. Konsumsilah obat tradisional tersebut setiap pagi selama satu bulan dan setelah itu boleh anda buat lagi sebagai makanan kesehatan. Setelah satu minggu anda akan mendapatkan hasilnya.

Demikian salah satu alternatif obat tradisional lemah syahwat untuk menyembuhkan impotensi akibat gairah seks yang rendah. Semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAMUAN ALTERNATIF UNTUK LEMAH SYAHWAT"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner