Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MASUK ANGIN

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MASUK ANGIN-mypotik
Sakit seringan apapun pasti akan mengganggu aktifitas dan membuat kinerja menurun, begitu pula dengan gairah seksual bisa dipastikan akan meredup untuk sementara waktu sampai tubuh kembali pulih. Bersukurlah kita karena tinggal di Indonesia tempat dimana banyak sekali tanaman yang bisa diolah menjadi obat tradisional.

obat herbal masuk angin

Salah satu penyebab orang kehilangan gairah seks adalah sedang sakit, seringan apapun sakitnya sudah bisa menghambat tubuh memproduksi hormon seks dan mencegah sistem syaraf bekerja optimal.

Tidak ada orang yang bisa berhubungan seks ketika sedang sakit kecuali dia memang memiliki stamina yang sangat kuat, tapi pada umumnya saat sakit, tubuh perlu istirahat dan sistem syaraf akan mematikan untuk sementara fungsi-fungsi tubuh yang akan menghabiskan banyak energi seperti fungsi seksual.

Bahkan sakit ringan seperti masuk angin sudah mampu membuat stamina drop dan gairah seks menghilang. Jika anda sedang sakit flu atau masuk angin jangan keburu minum obat karena bisa jadi masalahnya hanya karena tubuh sedang lemah setelah beraktifitas seharian sehingga virus mudah menyerang.

Ada banyak ramuan herbal yang berasal dari dapur yang berkhasiat menyembuhkan masuk angin yang diderita. Ramuan tersebut bekerja dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh dan mempecepat proses pemulihan sehingga virus yang menyerang bisa hilang dengan sendirinya.

Tjok Gde Kerthyasa adalah salah seorang pakar homeopati Indonesia yang berdomisili di pulau Dewata, Bali. Tjok Gde menyarankan semua orang untuk membuat ramuan herbal sendiri jika sedang masuk angin atau flu. Berikut ini ramuan herbal untuk menyembuhkan masuk angin ala Tjok Gde:

Bahan: 
1 sendok makan bii Adas 
1 ramping jari jahe 
5 buah daun mint 
1 sendok teh madu asli 

Cara Membuat: 
Masukkan jahe setelah digeprek ke dalam panci dan campurkan dengan bahan lain selain madu. Gunakan panci berbahan tanah liat dan jangan yang berbahan aluminium. 
Setelah masak, seduh selama lima menit kemudian saring dan ramuan siap diminum. Konsumsilah ramuan tersebut dalam keadaan hangan-hangat kuku dan campur dengan 1 sendok madu asli. Minum dua kali sehari maka penyakit flu dan masuk angin akan cepat sembuh. 

Indonesia memang negara yang banyak ditumbuhi tanaman tropis yang sangat bermanfaat sebagai obat alternatif. Manfaat metode pengobatan tersebut tidak hanya menyembuhkan tetapi juga mencakup pencegahan dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Karena banyaknya jenis tanaman obat yang tumbuh di Indonesia membuat banyak peneliti dan perusahaan farmasi menggunakan keanekaragaman tanaman tersebut untuk menciptakan produk-produk kesehatan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MASUK ANGIN"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner