Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RESEP ALAMI UNTUK PERUT LANGSING

RESEP ALAMI UNTUK PERUT LANGSING
Memiliki perut langsing adalah impian semua orang terutama wanita karena kelangsingan erat kaitannya dengan seksualitas tubuh. Sayangnya banyak orang ingin mendapatkan pinggang yang ramping tapi malas berolahraga, jadinya perut malah buncit alias gendut. Banyak makan, banyak tidur, kurang gerak adalah ciri yang banyak dialami oleh orang-orang yang jarang berolahraga.

Apakah ada cara alami melangsingkan perut tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan atau berolahraga keras selama berjam-jam setiap hari? Ya Ada. Dan di artikel ini kita akan membahas beberapa resep tradisional langsing yang memanfaatkan tumbuhan untuk mengubah perut yang buncit menjadi langsing.

Minum teh hijau agar perut jadi langsing

Bagi sebagian wanita, perut buncit adalah momok yang sangat ditakuti, banyak wanita yang rela tidak makan dan kurang minum hanya supaya mendapatkan perut yang langsing dan seksi. Jika sudah begini kadang kesehatan tubuh yang jadi korban. Karena kekurangan gizi yang dibutuhkan, tubuh jadi lemah dan gampang terkena penyakit.

Jika anda menginginkan perut yang langsing dan tidak buncit, maka tiga resep tradisional cara melangsingkan perut berikut ini bisa anda praktekkan:

1. Resep tradisional 1
Persiapkan bahan-bahan di bawah ini. 
1 sendok teh kapur sirih 
1 sendok teh minyak kayu putih 
1 sendok air jeruk nipis 

Metode :
Campurkan ketiga bahan di atas menjadi satu, aduk secara merata dan oleskan di permukaan perut sampai rata. Oleskan sampai terasa kering, kemudian pakailah korset atau stagen di pinggang. Dalam waktu yang tidak begitu lama perut yang buncit langsung jadi langsing.

2. Minuman tradisional untuk perut buncit
Jika perut anda buncit meskipun rajin olahraga, cobalah buat minuman berikut ini. Buat teh pahit hangat tanpa gula lalu campurkan dengan perasan jeruk nipis secukupnya, kemudian minum secara teratur setiap hari.

3. Ramuan 3
Konsumsi teh hijau. Teh ini berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan memiliki banyak kandungan zat anti oksidan. Rajin minum teh hijau dapat menurunkan berat badan secara alami dan melangsingkan perut.

Ketiga resep tradisional melangsingkan perut di atas bisa anda lakukan secara bersama-sama atau pilih salah satu saja. Ketiganya tidak memiliki efek samping jadi aman bagi kesehatan.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails