Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Keuntungan jika menjadi seorang perawat

Keuntungan jika menjadi seorang perawat

Menjadi seorang perawat adalah tugas yang sangat mulia, kenali keuntungannya jika anda memilih ingin menjadi seorang perawat seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut :

Selalu belajar
Menjadi perawat identik dengan jam kerja yang bergantian. Dari situ, perawat tentu belajar banyak hal yang baru. Demikian juga masalah tentang penyakit dan obat-obatan terbaru.

Melakukan perubahan
Entah itu kecil atau besar, sederhana atau kompleks, perawat melakukan perubahan bagi kehidupan seseorang. Sebab mereka membantu pasien untuk mandi, pergi ke toilet, dan sebagainya.

Pekerjaan yang penting
Perawat bertugas untuk memeriksa tekanan darah, menjadi asisten ketika operasi, menyuntik, dan pekerjaan penting lain yang bahkan lebih banyak dilakukan daripada dokter.

Pelajaran dari pasien
Memerhatikan kondisi terburuk seorang pasien memang bukan hal menyenangkan. Namun dari situ, perawat bisa mengambil pelajaran berharga untuk selalu bersyukur tentang kesehatan.

Teman kerja menyenangkan
Perawat memiliki kepribadian yang penuh perhatian, empati, kuat, lucu, cerdas, dan ramah. Bukankah menyenangkan jika bisa bekerja dengan tipe teman seperti itu?

Berusaha menerima kehilangan
Masa-masa paling menyedihkan ketika perawat bekerja adalah menyaksikan kematian. Namun hal itu bisa dijadikan pelajaran berharga agar mereka bisa berusaha untuk menerima kehilangan.

Kesempatan mendapatkan pasangan
Baik pria atau wanita, menjadi perawat juga memperbesar kesempatan untuk mendapatkan pasangan di dunia medis, salah satunya adalah dokter.

Itulah berbagai kelebihan menjadi seorang perawat. Jadi, sudah menentukan karir pilihan Anda?
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan jika menjadi seorang perawat"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner