Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

TANDA-TANDA KALAU VIRUS HIV SUDAH MENYERANG ANDA

 

Berbagai jenis penyakit baru telah muncul seiring kemajuan teknologi di bidang kesehatan pada masa sekarang ini. Beberapa penyakit telah di temukan obatnya maupun bisa di tanggulagi dengan obat - obat sebagai penyembuhnya. Namun beberapa penyakit, yang salah satunya HIV/AIDS belum bisa di obati atau di temukan penyembuhnya. Berbagai Tanda HIV dapat terdeteksi jika virus tersebut telah menginfeksi tubuh anda. Lalu, apa saja tanda-tanda HIV telah menginfeksi tubuh anda...???

Tahukah anda, Virus HIV akan menginfeksi tubuh anda jika sering melakukan hubungan seks tanpa di sertai pengaman dengan lebih dari satu pasangan serta penggunaan obat-obatan terlarang melalui suntikan atau jarum suntik. Tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan sebuah artikel yang mungkin sangat berguna bagi pembaca yang ingin mengetahui tanda-tanda virus HIV menginfeksi tubuh seseorang. Tips kesehatan, Berikut ini 7 tanda bahwa kemungkinan HIV menginfeksi tubuh anda : 
  • Demam ringan merupakan sebuah tanda bahwa kemungkinan virus HIV telah menginfeksi tubuh anda. Deman ringan tersebut sampai sekitar 39 derajat Celcius. Gejala lainnya yang menyertai demam ringan tersebut yaitu kelelahan, pembengkakan pada kelenjar getah bening, sakit pada tenggorokan serta rasa sakit pada kepala anda.
  • Gejala mual, muntah dan diare merupakan gejala-gejala jangka pendek pada seseorang yang kemungkinan terinfeksi viurs HIV tersebut.
  • Penurunan berat badan merupakan gejala bahwa kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut. Penurunan berat badan tersebut juga bisa menjadi indikator sistem kekebalan seseorang telah menurun.
  • Batuk kering juga merupakan gejala awal bahwa kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut. Batuk kering tersebut lama kelamaan akan semakin parah.
  • Berkeringat di malam hari ketika tidak sedang melakukan aktivitas apapun juga merupakan salah satu gejala kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut.
  • Kebingungan, kesulitan berkonsentrasi, mudah marah dan tersinggung juga merupakan salah satu indikator kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut.
  • Sering merasakan mati rasa dan kesemutan pada bagian tangan dan kaki anda juga merupakan gejala-gejala bahwa kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails