Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

SUSU YANG COCOK UNTUK BAYI ALERGI

Banyak tanda-tanda yang diberikan anak anda saat mereka alergi terhadap sesuatu. Dan kadang kita sebagai orang tua harus betul-betul memperhatikan hal tersebut agar alerginya tidak kumat. Apalagi jika kepada anak anda yang masih balita.

Hal seperti alergi serasa membuat anda bingung dan juga tidak tahu pantangan macam apa yang tidak boleh diberikan kepada bayi. Untuk bayi yang alergi, tetap berikan asupan makanan yang cukup karena anak anda harus tetap sehat sepanjang waktu agar dapat tumbuh layaknya anak-anak yang lain.

Anda juga jangan terlalu mendapatkan kesimpulan tentang alergi yang di derita anak anda karena alergi ada bermacam-macam. Lalu bagaimana jika anak anda benar terserang alergi susu? Berikut adalah beberapa pilihan susu untuk bayi alergi yang bisa anda terapkan di rumah.

Susu untuk bayi alergi yang pertama adalah dengan memberikan anak anda susu ekstensif hidrolisat. Namun ada juga susu untuk bayi alergi yang tahan diyakini tidak masalah untuk dikonsumsi oleh para penderita alergi yaitu susu soya. Baca juga, susu untuk bayi aktif.



Jika anda memberikan susu untuk bayi alergi dengan takaran yang pas dan rutin, maka resiko kambuhnya tidak terlalu besar sehingga mereka masih bisa bermain dan belajar seperti biasanya.

Sebenarnya agak sulit jika kita menebak sendiri alergi apa yang di derita oleh anak-anak kita. Ada yang betul-betul alergi dengan air susu sapi, namun tidak semua orang yang alergi memiliki larangan yang sama. Itu semua tergantung dari kekuatan si anak.

Jika anda betul-betul yakin dengan alergi yang di derita oleh anak anda, maka anda bisa juga berkonsultasi pada dokter terpercaya anda tentang susu untuk bayi alergi yang baik.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUSU YANG COCOK UNTUK BAYI ALERGI"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner