Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MENGENAL TREND SUNTIK PUTIH

Suntik Putih


Tren suntik putih yang banyak dilakukan para artis sekarang sudah banyak dilakukan oleh para masyarakat kaum pria maupun wanita, karena cara kerjanya yang efektif, tidak seperti produk produk pemutih yang dijual di pasaran. Banyak orang berusaha untuk memutihkan kulitnya karena itu bermacam produk dan perawatan pemutihan kulit laris manis terjual. Di antara treatment yang dapat memutihkan kulit yang efektif adalah dengan cara Suntik Putih.

CARA KERJA

Suntikan vitamin C plus tathion maupun suntik placenta dan oxydermal efektif mencerahkan kulit jika dilakukan secara rutin dan teratur. Efek kulit cerah dan bercahaya, dapat terlihat hasilnya selama lima kali penyuntikan, dan dilakukan sekali dalam seminggu.Jika diteruskan dengan 10 kali penyuntikan, kulit lebih cerah asal diiringi cream pemutih. “Efek sampingnya tidak ada, karena tathion ini membuat lever dan ginjal kuat. Sedangkan vitamin C baik untuk metabolisme tubuh. Kalau metabolisme dan organ tubuh baik dengan sendirinya kulit juga bagus,” terangnya. Suntik vitamin C plus tathion berefek lebih bagus pada kulit apalagi dikpmbinasikan dengan oxydermal. Tathion juga biasa diberikan dalam bentuk tablet yang diminum setiap hari selama mengikuti program pemutihan kulit. Konsumsi tablet tersebut untuk pemeliharaan dari efek suntikan agar tetap bertahan.

MINIMAL 10 KALI SUNTIK
Bila ingin mencerahkan / memutihkan kulit dengan treatment ini harus rutin melakukannya. Minimal sepuluh kali melakukan suntik setiap minggu, baru hasilnya terlihat. Selanjutnya melakukan maintenance sebulan sekali. Bagi mereka yang pada dasarnya pigmennya putih, biasanya dengan lima kali disuntik sudah akan terlihat warna kulit aslinya

EFEK SAMPING

Selama ini treatment suntik putih tidak mempunyai efek samping, justru membuat tubuh kita fit karena cara kerjanya sebagai antioxidan.

CEPAT ATAU LAMBAT

Tergantung Warna Kulit, sejalan dengan bertambahnya usia, sel-sel pengatur pigmen sering kurang berfungsi dengan baik, di antaranya memproduksi melanin dalam jumlah berlebihan pada bagian tubuh yang sering terkena sinar matahari. Karena itu peremajaan kulit umumnya dilakukan oleh wanita berusia lebih dari 25 tahun. Sebenarnya tujuan utama peremajaan kulit adalah membuat sel-sel pengatur pigmen berfungsi normal kembali, atau tidak memproduksi melanin secara berlebihan. Ternyata treatment dengan suntik ini tingkat kenerhasilannya tinggi bahkan bagi yang berkulit gelap sekalipun bisa menjadi putih apabila melakukan suntik ini secara contineu sesuai dengan yang dianjurkan tentunya tanpa melebihi dosis. Memang semakin oramg tersebut kulitnya cerah maka tidak perlu disuntik berulang-ulang. Tetapi kalau memang kulitnya gelap, otomatis memang akan memakan waktu lebih lama. Yang perlu diingat Kegiatan Pasien juga berpengaruh pada hasil treatment ini. Selain itu juga kebersihan diri sangat mempengaruhi, bagi mereka yang malas dalam merawat kulit. Setelah melakukan treatment, perawatannya harus dibantu dengan pemberian body lotion dan juga sangat dianjurkan untuk melakukan treatment luluran / scrubbing badan paling tidak 2 minggu sekali.

PUTIH SELURUH TUBUH

Treatment ini bisa dilakukan minimal pada mereka yang berusia 17 tahun. Namun untuk kondisi tertentu, misalnya pada mereka yang terkena luka bakar yang sudah lama sehingga membekas, walau usianya masih 15 tahun, bisa dilakukan suntikini untuk memudarkan bekas luka. Kelebihan dari treatment ini adalah seluruh bagian tubuh (termasuk tumit, pantat, sela sela tubuh lain) bisa putih dan cerah, berbeda bila kita memberikan krim / lotion yang cerahnya hanya pada bagian yang diberi krim / lotion. Sementara dengan suntikan bahan-bahan pemutih itu mengalir bersama darah ke seluruh tubuh dan bekerja menghambat melanin dari dalam. Karena mengalir ke seluruh tubuh, sifat pencerahannya tidak lokal, misalnya wajah atau tangan saja, tapi seluruh kulit / badan. Daerah yang lazim disuntik adalah di intra muscular (biasanya daerah sekitar bokong) dan di intra vena (daerah dalam lengan, sekitar siku bagian dalam)

DOSIS HARUS TEPAT

Injeksi whitening di selingi oleh injeksi vitamin c sangat membantu mempercepat proses peremajaan kulit sehingga kulit lebih cepat putih. Seperti yang kita ketahui Vitamin C itu salah satu fungsinya adalah untuk menjaga stamina untuk kekebalan tubuh, namun dalam hal ini yang paling penting adalah Vitamin C sangat berguna untuk kulit, untuk mempercepat pergantian sel. Dalam hal efektifitas, bila penyuntikan melalui pembuluh darah, penyerapannya lebih cepat, 100 persen ke seluruh tubuh.

What Vitamin C + Kolagen injection???
Kalau dibilang baru, sebenarnya tidak juga,namun penggunaan vitamin C melalui suntikan memang tambah populer sekarang ini,terutama dikalangan Wanita ibukota ( Remaja kususnya).Walau masih ada berbagai pro dan kontra dari beberapa kalangan peneliti, penggunaan yang tidak termasuk ilegalitas dalam praktek dokter,membuat penggunanya bertambah banyak. Hasilnya sendiri masih tergolong beragam, namun hampir setiap kali kita menemukan banyak pengakuan rata-rata kulit yang bertambah halus atau cerah dari para penggunanya, dan faktor ini juga yang menambah ketertarikan konsumen. Suntik Vitamin C dengan tambahan Kolagen sering digunakan untuk Lightening Treatment (pencerah kulit) yang fungsinya mencerahkan dan mengencangkan kulit.Dan Dicampur dengan beberapa produk lain (whitening agent) seperti tationil,heel,chero whitening dll agar hasilnya lebih maksimal..

Kolagen alami terdapat didalam lapisan kulit manusia untuk memperbaiki struktur kulit kita. Ia memberikan kemudahan, dan memberikan manfaat yang sangat baik untuk kelancaran kulit (elastis).Namun Ketika kita semakin bertmabah umur maka kemampuan untuk menghasilkan kolagen dalam tubuh kita akan berkurang dan menjadikan kulit kehilangan elisitasnya,keriput dan bahkan menimbulkan garis garis terutama pada bagian wajah (dahi).
Apa Manfaat dari injeksi Vitamin C + Kolagen???

1. Mengurangi keriput dan menghilangkan garis-garis halus di sekitar mata, wajah, dagu dan kulit tubuh .

2. Meningkatkan volume bibir

3. Memperbaiki jaringan parut dan depresi

4. Mencegah penurunan payudara dan buttock

5. Membuat kulit tampak lebih putih,bersih

6. Menghilangkan Jerawat dan flek – flek hitam

7. Menghambat penuaan dini

8. Meningkatkan daya tahan tubuh dan lain – lain

9. Menghasilkan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit..

10. Mengurangi pigmentasi yang disebabkan oleh terpapar sinar matahari.

11. Mengurangi pori-pori kulit dan meningkatkan corak kulit


loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails