Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA ALAMI HILANGKAN BEKAS LUKA





Lidah buaya selain efektif membantu anda dalam menghilangkan bekas luka juga dapat membantu anda untuk mempercepat penyembuhan luka anda. Memang bukan hal yang sulit untuk melakukan terapi ini, tetapi biasanya kebanyakan orang justru tidak telaten dan melakukannya kurang rutin sehingga hasil yang didapat kurang optimal. Caranya padahal sangat sederhana yaitu cukup dengan anda oleskan lendir dari daun lidah buaya kemudian anda tunggu hingga mengering kemudian anda bilas hingga bersih. Lakukan hal ini minimal 1 kali dalam sehari.


Selain lidah buaya, bengkoang pun ternyata juga dapat anda manfaatkan untuk membantu memudarkan bekas luka. Hal ini sudah terbukti dengan beberapa penelitian yang membuktikan bahwa memang beberapa senyawa dalam bengkoang efektif untuk mencerahkan warna kulit. Hal ini pun didukung dengan beberapa produk yang sudah beredar di masyarakat yang ditujukan untuk membantu memudarkan bekas luka dengan bahan utama bengkoang. Jika anda ingin mencoba cara yang lebih alami, anda dapat menumbuk bengkoang hingga halus kemudian anda tempelkan pada bagian kulit anda yang terdapat bekas luka. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA ALAMI HILANGKAN BEKAS LUKA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner