Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Cara Kerja dan Cara Memakai Nose Up Clipper Yang Benar

Banyak orang beranggapan bahwa mempunyai hidung mancung dapat membuat wajah menjadi lebih cantik atau tampan dan dapat meningkatkan kepercayaan diri.


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memancungkan hidung tanpa harus melakukan operasi, diantaranya dengan nose up clipper. Nose up clipper dilakukan dengan menjepit hidung secara rutin tiap hari. Sebenarnya metode ini sudah dilakukan dari jaman dulu, seperti orang tua kita yang seirng menjepit hidung kita dengan tangan mereka ketika kita masih kecil dengan harapan kelak nanti ketika kita besar hidung kita menjadi mancung. Namun metode ini terbukti ampuh karena memang susunan tulang hidung kita terbentuk dari tulang rawan yang secara struktur lebih lunak sehingga dapat dibentuk. 



Seperti yang telah disinggung tadi bahwa tulang hidung mempunyai tulang yang relatif lunak sehingga mudah dibentuk. Secara spesifik yang menyebabkan tulangnya menjadi lunak adalah yang disebut dengan kolagen, yaitu zat yang kaya dan elastis terdiri dari protein. Sebagian besar zat ini terdiri dari air yang menyebabkan mudah untuk dibentuk dan lunak. Jika tulang lunak ini diberi tekanan yang sesuai maka bentuk hidung perlahan-lahan akan mengikuti tekanan yang terjadi sehingga hidung yang pesek tulangnya dapat diangkat atau dimajukan sehingga kelihatan lebih mancung. Hidung yang besar juga dapat dibuat menjadi lebih kecil namun terlihat mancung. 

Cara memakai nose up clipper harus rutin dan dilakukan tiap hari. Jepit hidung di bagian tepat di garis hidung untuk mengangkat tulang. Gunakan tiap hari selama kurang lebih 15 menit. Selama pemakaian nose up ini jangan khawatir akan susah bernafas, karena alat ini diciptakan bukan untuk menyiksa Anda. Anda dapat bernafas dengan bebas ketika menggunakan alat ini.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails