Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Perawatan Kecantikan dari Kopi dan Susu Kambing

Sejarah pemanfaatan biji kopi pada kehidupan manusia adalah bermula dengan kisah seorang petani yang tengah menggembalakan kambingnya, lalu kemudian tanpa sengaja kambing-kambing tersebut memakan biji kopi yang berwarna kemerahan dilahan gembala hingga pada akhirnya kambing pun menjadi enerjik luar biasa. Sejak saat itulah biji kopi pun mulai dikenal dan dimanfaatkan sebagai minuman. Pemanfaatan biji kopi bersama susu kambing untuk perawatan kecantikan wanita? 


Bahan yang diperlukan terbilang sederhana dan mudah untuk didapat, 1 sendok makanbiji kopi yang sudah diroasting dan dalam bentuk kopi bubuk atau disebut juga dengan istilah Ground Coffee, 1 sendok makan Garam Laut yang dikenal dengan nama Sea Salt, kemudian jangan lupakan 1/4 cup Susu Kambing. Campurkan ketiga bahan di atas dengan baik untuk kemudian dilakukan Beauty Treatment baik pada wajah dan tubuh sebagai perlakuan resep Kecantikan Alami berupa Scrub Ala Kopi Susu Kambing, diamkan selama kurang lebih 20 menit agar antioksidan yang terkandung pada susu kambing dan juga biji kopi meresap pada kulit dengan lebih sempurna untuk kemudian dibilas air hangat. Selamat mencoba. 


Biji Kopi termahal di dunia? Pastinya pembaca sudah banyak mendengar tentang keberadaan Biji Kopi yang difermentasi dengan bantuan Luwak, jenis Kopi Luwakadalah Biji Kopi termahal yang ada di dunia, terlebih bilamana Biji Kopi Luwakberasal dari binatang Luwak asli dan bukan merupakan Luwak tangkaran ataupun hasil ternakkan. Konon sejarah kenapa Biji Kopi Luwak sampai menjadi biji kopitermahal di dunia adalah tidak sengaja, yaitu manakala bangsa Belanda saat jaman penjajahan dahulu tidak mengijinkan para petani kopi untuk menikmati hasil panennya dikarenakan harus diberikan kepada bangsa Belanda, akibatnya para petani kopimenikmati hasil panen biji kopi dengan cara yang tidak lazim yaitu dari biji kopi yang dikeluarkan sebagai kotoran luwak. 
loading...

Artikel Terkait

1 komentar:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails