Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Sperma kuat karena mangga dan aprikot


Buah Mangga dan Buah Aprikot Untuk Menguatkan dan Menyehatkan Sperma
Sperma yang kuat dan sehat adalah sperma yang mampu bertahan hidup dan berenang dari testis menuju rahim wanita dan kemudian membuahi sel telur. Dari jutaan sperma yang dikeluarkan pria saat mengalami ejakulasi, hanya sedikit diantaranya yang mampu bertahan mencapai sel telur, sebagian besar dari sperma tersebut akan mati atau tersesat di tengah jalan.

Perjalanan sperma membuahi sel telur seperti perjalanan seorang sufi melintasi gurun atau laut, sulit dan banyak halangan. Hanya sperma yang kuat dan sehat saja yang mampu membuahi sel telur wanita.

Sayangnya, pola hidup dan jenis makanan para pria jaman sekarang sering bertentangan dengan kodrat alam sehingga alih-alih memproduksi sperma yang kuat dan sehat, mereka justru menjadi mandul karena memiliki sperma yang lemah atau tidak berkualitas.

Sperma yang lemah adalah salah satu jenis gangguan sperma yang sering dialami kaum pria. Hal ini terutama disebabkan oleh faktor genetik, nutrisi, jenis makanan dan pola hidup.
Jadi bagaimana cara mendapatkan sperma yang kuat dan sehat?

Bagi anda para pria yang baru menikah dan ingin segera memiliki anak perlu membaca hasil penelitian beberapa ahli dari Univesitas Monash dan Univesitas Western Australia menyangkut kesuburan pria di bawah ini.

Para ahli dari kedua universitas tersebut menyebutkan bahwa pria yang rajin mengkonsumsi buah aprikot dan mangga akan memiliki sel sperma yang kuat, sehat dan memiliki tingkat kesuburan yang sangat tinggi.

Hasil penelitian para ahli tersebut di publikasikan dalam sebuah jurnal berjudul Ecology Letters. Mereka menyebut buah mangga dan aprikot memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi dan sangat baik baik kesehatan tubuh secara umum.

Salah seorang peneliti, Leigh Simmon yang juga seorang guru besar bidang Biologi Evolusi di Universitas Western Australia menyebutkan bahwa sperma yang mengandung zat antioksidan tinggi lebih mungkin mencapai rahim wanita dan membuahi sel telur.

“Sperma yang mengandung antioksidan memiliki tingkat probabilitas yang tinggi mencapai ovarium dan kemudian membuahi telur wanita,” ujar Simmon dikutip dari Sydney Morning Herald belum lama ini.

Masih menurut leigh Simmon, mangga dan aprikot sangat baik jika dikombinasikan dengan buah dan makanan sehat lainnya yang mengandung vitamin E dan beta karoten seperti bayam, wortel, alvokad, biji-bijian, semua jenis kacang-kacangan, labu, dan minyak sayur.

Agar sperma jadi kuat, lebih sehat, dan lebih banyak, makanlah makanan yang mengandung banyak zat antioksidan. Anda juga disarankan mengkonsumsi suplemen yang mengandung banyak vitamin C dan asam folat. Suplemen-suplemen tersebut dapat membantu tubuh memproduksi sperma dan memperbaiki kebugaran tubuh.

Menurut Simmon, sperma yang kuat dapat melawan radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh wanita. Seperti diketahui semua wanita memiliki sistem pertahanan yang menjadi pelindung terhadap zat yang berasal dari luar tubuh.

Memperkuat argumen Leigh Simmon, seorang peneliti lain dari Universitas Monash, Damian Dowling menyebut adanya antioksidan dalam sperma meningkatkan kualitas sperma. “Kualitasnya hampir sama dengan yang terkandung di dalam makanan bayi,” ujar Downling.

Jadi, bagi anda yang ingin cepat mendapatkan anak, tidak ada salahnya sering-sering makan buah mangga dan aprikot, agar sperma anda jadi lebih kuat.
http://www.seksualitas.net

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sperma kuat karena mangga dan aprikot"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner