Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

KANDUNGAN BUAH NANGKA YANG BERMANFAAT

Manfaat Buah Nangka

Khasiat Buah Nangka Untuk mencegah kanker, 
  • ini karena buah nangka mengandung fitonutrien seperti lignan, isoflavon dan saponin yang mempunyai sifat anti-kanker dan anti-penuaan. Fitonutrien juga dapat membantu menhilangkan radikal bebas penyebab kanker dari dalam tubuh. 

Manfaat Buah Nangka Untuk mencegah anemia, 
  • ini karena buah nangka memiliki kandungan zat besi yang dapat membantu mencegah anemia. Zat besi juga dapat membantu dalam sirkulasi darah yang tepat pada tubuh kita.

Khasiat Buah Nangka Untuk membantu pencernaan tubuh, 
  • ini karena buah nangka memiliki sifat anti-ulkus yang dapat membantu penyembuhan borok dan gangguan pencernaan. Kandungan serat yang tinggi dalam buah nangka pun dapat mencegah sembelit dan membantu pergerakan usus halus. Serat juga memberikan perlindungan terhadap membran mukosa usus besar dengan cara mengusir bahan kimia karsinogenik dari usus besar.

Manfaat Buah Nangka Untuk membantu memperkuat tulang, 
  • ini karena buah nangka kaya akan magnesium, nutrisi yang sangat penting dalam penyerapan kalsium. Hal ini dapat membantu memperkuat tulang dan mencegah gangguan tulang lainnya seperti ostepororsis.

Khasiat Nangka Untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, 
  • ini karena buah nangka mengandung vitamin A, nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit. Hal ini juga dapat membantu mencegah penyakit mata lainnya seperti degnerasi makula dan juga rabun senja.

Manfaat Buah Nangka Untuk menjaga kesehatan tiroid, 
  • ini karena buah nangka mengandung zat yang sangat penting yaitu tembaga. Tembaga sangat berperan penting dalam metabolisme tiroid, terutama untuk produksi hormon dan penyerapan.

Manfaat Buah Nangka Untuk membantu menurunkan tekanan darah, 
  • ini karena buah nangka mengandung kalium yang dapat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah, sehingga dapat mengurangi resiko serangan jantung dan stroke. 

Khasiat Buah Nangka Untuk meningkatkan energi, 
  • ini karena buah nangka mengandung gula sederhana sepeti fruktosa dan sukrosa yang memberikan dorongan energi ketika sangat dibutuhkan oleh tubuh
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails