Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

JADWAL DAN MENU MAKAN SUKU MAYO

JADWAL DAN MENU MAKAN SUKU MAYO


Menu dan Jadwal Makan Diet Mayo yang Sehat

 

  • Dalam satu harinya anda disarankan untuk mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter, atau kira – kira 8 gelas dalam seiap harinya. Air putihnyapun tidak boleh mengandung es, atau terlalu dingin. Anda dapat memimun air putih setiap jamnya.
  • Jika hendak mengkonsumsi daging, goreng daging bistik dengan menggunakan Danish butter atau minyak jagung/ batter unsalted (tawar).
  • Rebus seikat bayam dalam sebuah wajan, air yang akan digunakan untuk merebus jangan dikasih garam. Untuk waktu merebusnyapun jangan terlalu lama. Jangan lupa juga untuk makan selada mentah.
  • Untuk waktu makan malam yang terakhir adalah pukul 18.00. setelahnya anda tidak boleh makan. Pada saat diet, ada baiknya anda tinggal dirumah saja, karena pada saat diet mayo ini anda akan banyak mengalami buang air kecil atau kencing.
  • Jangan terlalu khawatir jika pada saat diet mayo ini anda sangat jarang sekali melakukan buang air besar (BAB). Karena pada saat diet mayo ini, seluruh makanan akan diserap oleh tubuh.

  • Jadwal menu diet mayo
Jadwal menu hari pertama dan kedelapan
Untuk hari pertama ini ada baiknya pada saat sarapan anda seduh secangkir teh manis atau kopi manis. Untuk makan siangnya disarankan untuk mengkonsumsi 2 telur rebus, seikat bayam, satu buah tomat, dan 2 buah kentang rebus. Pada saat makan malam, konsumsi 150 gram daging bakar, selada, sesendok makan minyak salad. 

  • Jadwal menu hari kedua dan kesembilan
Untuk sarapan pagi sama dengan hari pertama dan kedelapan. Untuk makan siang anda lebih disarankan untuk mengkonsumsi sepotong daging bakar, buah segar, selada dan sesendok makan minyak salad. Sementara untuk makan malam anda bisa memakan 250 gram ayam kukus, sebuah pisang, dan segelas yogurt.

  • Jadwal menu hari ketiga dan kesepuluh
Sarapan pagi sama dengan menu hari sebelumnya, yaitu secangkir teh manis atau kopi manis. Hanya saja ditambah sepotong roti bakar. Daun seledri kukus, sebuah tomat dan buah segar pada saat makan siang. Makan malamnya 2 telur rebus, 2 iris ayam rebus, dan selada.

  • Jadwal menu hari keempat dan kesebelas
Menu makan paginya sama dengan hari ketiga. Untuk makan siang, sebutir telur rebus, satu wortel parut, dan 60 gram keju. Sementara sekaleng buah – buahan, selada, dan segelas yogurt untuk makan malam.

  • Jadwal menu hari kelima dan keduabelas
Satu buah waortel besar yang sudah diparut atau dijus dan lemon untuk sarapan anda. Sementara untuk siang hari lebih disarankan sepotong ikan bakar atau pepes. Sedangkan untuk malam harinya adalah sepotong daging bakar, selada, dan seledri kukus.

  • Jadwal menu hari keenam dan ketigabelas
Sarapan pagi dengan secangkir teh manis atau kopi manis, dan sepotong roti bakar. Makan siang dengan dada ayam rebus, selada, lemon dan satu sendok makan minyak salad. Untuk malam harinya, konsumsi 2 telur rebus dan wortel parut atau jus.

  • Jadwal menu hari ketujuh
Untuk hari yang ketujuh ini sarapan pagi dengan secangkir teh tanpa gula. Makan siang dengan sepotong daging bakar dan buah segar. Sedangkan untuk makan malam, dihari ketujuh ini anda disarankan untuk berpuasa namun boleh minum air putih.
dikutip dari : http://inkesehatan.blogspot.com/
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails