Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAHASIA DIET PARA ARTIS KOREA

http://mypotik.blogspot.com/2015/11/rahasia-diet-para-artis-korea.html
RAHASIA DIET PARA ARTIS KOREA

Enzim Diet
Semenjak kesehatan menjadi salah satu julukan dari Korea, diet kontan saja menjadi sesuatu yang banyak dibicarakan bagi masyarakat yang sangat peduli pada kesehatan mereka. Sekarang, diet tidak hanya dilakukan untuk menjadi langsing, namun juga dilakukan untuk mendetoksifikasi tubuh.


Dengan enzim diet, yang didasari atas ide bagaimana enzim bekerja terhadap tubuh manusia. Hal ini lah yang melatari pembentukan B&F Enzyme House, milik Park Po (50 tahun), yang mengatakan bahwa metode diet ini pertama ditemukan sekitar 2 tahun lalu.


Menurut Park, produk enzim dan makanan kaya enzim yang banyak dihasilkan dari makanan yang difermentasi, diipercaya dapat menurunkan berat badan dengan memperbaiki metabolisme tubuh dan membantu kita untuk memberikan nutrisi yang lebih baik untuk tubuh.


Meskipun makanan menjadi metode diet yang paling banyak digembar-gemborkan (silahkan cari info-nya di internet, makanan apa saja yang merupakan produk enzim atau makanan yg menyandung enzim yg banyak), mandi enzim, juga populer di Jepang semenjak tahun 1960-an, hal ini menjadi populer karena dipercaya dapat menurunkan berat badan.


Bagaimana sistem kerjanya? Yaitu dengan mengubur seluruh tubuh (kecuali kepala) ke dalam sekam panas yang telah difermentasikan sekitar 15 menit, atau hingga berkeringat. Menurut Park, yang memperkenalkan perawatan mandi enzim ini sebagai program spa diet yang disediakan oleh perusahaannya, hal ini dapat membantu untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh dengan meningkatkan aktivitas enzim didalam tubuh manusia.


Ia mengatakan bahwa mandi enzim selama 15 menit ini menghasilkan keringat yang sama dengan olahraga karbo selama 2 jam –- benar-benar prospek diet yang menggairahkan bagi orang-orang yang tidak suka melakukan treadmill.


Olahraga Tinju
Ketika aktris Lee Si Young menjadi pembicaraan setelah memenangkan kompetisi tinju amatir di tahun ini, banyak diantara para wanita Korea yang terinspirasi untuk melakukan olehraga tinju juga sebagai strateginya untuk mendapatkan tubuh yang langsing.


“Saat ini para wanita mengambil kelas olahraga tinju sebagai bagian dari cara mereka berdiet,” ujar salah seorang pemilik tempat fitness dan personal training bernama A-Team, Kim Ji Hoon (33 tahun).


Kim sendiri adalah seorang pelatih personal dari beberapa selebritis terkenal dan juga mantan atlet tinju, yang kemudian membuka sebuah kelas olahraga tinju di seluruh cabang tempat fitness miliknya. Ia mengatakan bahwa olahraga adalah cara terbaik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, tapi ia juga mengingatkan bahwa ada batasan untuk hal ini. Meskipun olahraga ini memang terbukti dapat membantu untuk mengurangi berat badan dan membentuk tubuh ideal anda, namun tinju tidak selalu berhasil untuk membentuk setiap bagian dari tubuh anda, yang mana diinginkan oleh kebanyakan para wanita Korea setelahnya.


Namun, dengan mendaratkan beberapa pukulan mungkin akan mengurangi stress anda bukan?


Design Tubuh
Ada kalanya diet menjadi hanya sebatas mencapai skala dan menjadikan tubuh anda agar sesuai standar tertulisnya saja. Namun kini tidak lagi, karena sekarang dalam melakukan diet anda seharusnya juga berkonsutasi dengan ahli gizi, ujar PR asisten manager Juvis, Yu Hyun Ju (30 tahun).


“Saat ini, orang-orang sangat terobsesi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan indah. Sehingga mereka lebih memikirkan cara bagaimana untuk menurunkan berat badan mereka,” ujar Yu.


Semenjak salah seorang personel girl group, After School Uee dikenal dengan bentuk kakinya yang langsing dan jenjang dan selebritis pria seperti aktor “The Slave Hunters” Jang Hyuk dikenal dengan memiliki otot perut yang bagus yang terkenal dengan sebutan “chocolate abs”, menurunkan berat badan hanya menjadi sentuhan kecil dalam men-diet-kan ‘bongkahan es’.


Sekarang Seoulites (bahasa kerennya untuk masyarakat Korea) ingin program diet mereka dapat disesuaikan untuk mendapatkan abs yang seperti selebriti, kaki, pinggul dan bokong yang diinginkan.


Juvis, yang memiliki 21 outlet di Korea, merespon dengan mengenalkan program diet yang dibuat menurut pesanan di tahun 2009.


Area mana yang paling difokuskan klien?
“Tubuh bagian bawah,” kata pimpinan outlet Yeouido, Cho Yoon Kyun, 38 tahun. CEO A-Team Kim beserta timnya juga membantu klien mereka, termasuk member anggota girl group K-pop, Girls’ Generation dalam “mendesain” tubuh mereka.
Kim sampai memanggil pelatih privat “desainer tubuh” dan yakin kalau pelatih harus selaras dengan apa yang sedang hot di dunia fashion untuk mencari tahu bentuk tubuh apa yang sedang digemari.


Makanan Diet dengan Merk Selebritis
Setelah tersiar kabar bahwa makan dada ayam merupakan cara baik untuk kurus dan mengencangkan bokong, selebriti mulai menjual merek dada ayam sendiri. A-Team, merek diet/latihan privat yang dipimpin oleh pelatih selebriti, Kim Ji Hoon, mengeluarkan program diet 3 makanan untuk anggotanya tahun ini bekerja sama dengan layanan catering dan stylistmakanan Mom’s Waiting.


Pimpinan manager A-Team, Sim Jae Woo, 44 tahun, mengatakan bahwa mereknya berencana mengeluarkan toko berbeda yang akan mengantar makanan diet atau mengambil sendiri pesanannya.


Koyo Pelangsing
Gel dan krim pelangsing sudah ada lama sekali, namun koyo pelangsing — merek Korea Etude mengeluarkan versinya sendiri tahun lalu — adalah mode yang baru. Menambahkan merek mereka ke dalam barisan produk diet yang dapat dipakai tubuh, merek Italia Wildroses juga mengeluarkan satu set celana diet tahun 2010 yang ditujukan untuk menghilangkan selulit.


“Kurasa ini benar-benar berhasil karena ada terasa sedikit sensasi terbakarnya” ujar Lee Nayon, 24 tahun, seorang trainee selebriti yang suka menggunakan koyo selulit dan pelangsing. “Dan ini hebat karena kau tak melakukan apapun namun kau merasa produktif berdiet. Psikologi itu penting.”
Source : CNNGo- http://cantikjelitaku.blogspot.co.id/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAHASIA DIET PARA ARTIS KOREA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner