Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

KHASIAT LAIN TANAMAN PUTRI MALU SEBAGAI OBAT TAHAN LAMA PRIA

http://mypotik.blogspot.com/2016/11/khasiat-lain-tanaman-putri-malu-sebagai.html
KHASIAT LAIN TANAMAN PUTRI MALU SEBAGAI OBAT TAHAN LAMA PRIA

Tumbuhan putri malu adalah tanaman yang memiliki sifat unik yaitu dapat bergerak dengan seketika dengan menutupkan daunnya ketika menerima rangsangan berupa sentuhan. Pada awal mulanya tumbuhan ini pertama kali ditemukan di negera amerika tepatnya di amerika selatan dan tengan, lalu seiring dengan perkembangannya tanaman ini mulai ditemukan di negara lain hingga ke benua asia.


Silahkan membaca postingan lainnya tentang obat kuat lelaki, seperti
RESEP ALAMI OBAT KUAT LELAKI PERKASA
Obat Kuat Herbal Mengandung Viagra

Putri malu ini merupakan jenis tanaman yang bisa tumbuh di berbagai tempat seperti hutan, pinggir jalan bahkan di lapangan tanah sekalipun. Tanaman ini memiliki fungsi yang bermanfaat untuk tubuh kita sehingga dapat digunakan untuk membantu pengobatan seperti : Meluruhkan dahak, Mengatasi susah kencing, Mengobati radang tenggorokan, Mengobati cacingan dan lain lain.

Kandungan didalamnya memiliki efek membuat syaraf menjadi rileks dan bahkan bisa membuat kantuk, ini sangat bermanfaat sekali bagi anda yang sulit untuk tidur (Insomnia). Selain berbagai manfaat tersebut daun putri malu juga memiliki khasiat lain yang tentunya sangat diinginan setiap pria.

Tentu belum semua orang mengetahuinya bahkan anda juga mungkin belum mengetahuinya yaitu untuk meningkatkan keperkasaan pria di atas ranjang supaya kuat dan tahan lama bercinta. Untuk mendapatkan hasilnya tentu tidak bisa dikonsumsi secara langsung, yang ada anda malah cepat ngantuk.

Ingin tau cara membuatnya ? berikut selengkapnya ;

Bahan-bahan :
  • Daun putri malu 10 hingga 15 lembar saja
  • 3 Gelas air bening

Cara membuat :
  • Panaskan air yang sudah disiapkan
  • Masukan daun puteri malu
  • Tunggu hingga mendidih dan menjadi 1 gelas
  • Matikan kompor
  • Saring air tersebut(ambil airnya saja)
  • Minum ketika mulai hangat

Khasiatnya akan terasa 30 menit setelah air diminum, dan setelah 30 menit anda akan merasakan senjata utama anda tegak dan kokoh. Tapi untuk menjaga kekokohannya, senjata utama anda tidak boleh tersentuh oleh pasangan anda karena saat disentuh akan layu seperti karakter putri malu 😀
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KHASIAT LAIN TANAMAN PUTRI MALU SEBAGAI OBAT TAHAN LAMA PRIA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner