Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Jeruk - Mengatasi Wajah Berminyak

Disamping mengandung Vitamin C untuk kesehatan tubuh dan mampu mencegah penyakit panas dalam seperti sariawan, buah jeruk juga baik jika digunakan untuk kulit. Buah ini ternyata mengandung astringent yang bisa mengurangi kadar minyak pada wajah. Jika kulit anda sensitif atau berminyak, ada baiknya mencoba khasiat alami buah yang satu ini.

sebagai mana sering dicoba disejumlah spa di jakarta, paket treatment yang bahannya berasal dari buah-buahan ini disebut fresh and juicy facial. nah, salah satu buah yang digunakan dalam perawatan ini adalah jeruk. resep ini bagus diterapkan untuk orang-orang urban yang tinggal di kota-kota besar. kesibukan dan kepadatan aktivitas di kota memang cenderung mendatangkan stres. nah, perawatan ini baik untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan wajah.

Resep jeruk ini dapat digunakan pada semua jenis kulit. tetapi akan lebih efektive pada jenis kulit yang sensitef atau bermunyak. lagi pula perawatan dan produk kecantikan yang alami diyakini tidak membahayakan kesehatan kulit.

pada penerapannya, awalnya wajah anda akan di bersihkan dengan menggunakan pembersih yang terbuat dari madu dan yoghurt. bahan-bahan itu bisa mengangkat kotoran kulit serta sisa-sisa make up yang masih menempel. madupun menjadi bagian dari perawatan ini. Madu berhasiat banyak bagi kesehatan tubuh, terutama untuk kulit. Atas dasar itulah, ada tahapan mengoleskan madu asli pada seluruh wajah untuk membuat wajah menjadi lebih kenyal dan lembab.

Setelah wajah dibersihkan dari sisa-sisa madu yang menempel, oleskan dua potong jeruk segar kepermukaan wajah disertai dengan pijatan. Vitamin C yang terkandung dalam jeruk akan terserap kedalam kulit dan ini bisa membantu mengencangkan kulit, serta mengangkat kembali kulit muka yang kendur.

pada tahap akhit, wajah ditempeli irisan mentimun sampai menutupi seluruh wajah. mentimun memiliki banyak kandungan yang berkasiat men gatasi sejumlah masalah kulit. mentimun dan kulit wajah memiliki lefel hidrogen yang setara sehingga sangat mudah mengadopsinya kedalam berbagai macam treatment. kandungannya bisa menyegarkan dan menghaluskan kulit.

Sambil menunggu kandungan mentimun meresap kewajah, anda akan merasakan nikmatnya pijatan penghilang stres pada tangan dan kaki. supaya lebih efektif, anda bisa melakukan perawatan yang sama secara rutin seminggu sekal. kalau sibuk, anda bisa melakukannya dua kali dalam sebulan.

Anda juga disarankan menunggu 1 jam setelah proses ini jika hendak bepergian sehingga terkena sinar matahari secara langsung, ataupun hendak memakai make up. Nah....., sekarang anda siap utuk beraktifitas karena wajah terasa lebih segar dari sebelumnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jeruk - Mengatasi Wajah Berminyak"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner