Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

CARA MENGHARUMKAN MISS V DENGAN BAHAN TRADISIONAL

Sirih, dipercaya dapat menghilangkan aroma tidak sedap di area miss V, mencegah keputihan dan menyeimbangkan pH vagina. Penggunaan sirih untuk vagina dapat dilakukan dengan cara penuapan. Hasilnya, vagina serasa mendapatkan spa.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
* 5 lembar daun sirih
* 2-3 cm kayu manis
* 5 butir cengkeh (bila Anda tidak keputihan, kurangi cengkehnya)
* 1/2 liter air.

Rebus bahan-bahan tersebut sampai warnanya berubah menjadi kuning kecoklatan, kurang lebih 10-15 menit. Gunakan api kecil saat merebus bahan tersebut.Siapkan bangku khusus ratus (bagian tengah bangku berlubang sehingga pas denganposisi vagina), lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah diatasnya, selimuti bagian pinggang kebawah dengan kain atau handuk agar uap hanyamengarah pada organ intim.

Lakukan penguapan selama 10-15 menit. Dianjurkan untuk melakukan perawatan ini satu kali seminggu. Jangan terlalu sering melakukannya, karena dikhawatirkan akan berpengaruh buruk untuk keseimbangan pH organ intim.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails