Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Overtraining: Penggantian Gizi


Overtraining dan efeknya bisa sangat merugikan atlet serta orang-orang yang berpartisipasi dalam kegiatan fisik yang intens secara teratur. Ada cukup beberapa tanda-tanda dan gejala, serta faktor-faktor yang berkontribusi. Salah satu faktor adalah tidak memiliki nutrisi yang tepat. Nutrisi yang tepat adalah sedikit dari topik diperdebatkan untuk apa sebenarnya kita harus menempatkan ke dalam tubuh kita. Untuk tujuan pasal ini akan berarti mengganti nutrisi yang tepat diperlukan untuk meremajakan latihan tubuh posting Anda untuk mengurangi kemungkinan overtraining. Seperti disebutkan di atas menggantikan nutrisi yang tepat sangat penting dalam hal membangun kembali tubuh Anda setelah sesi pelatihan. Ini tidak hanya akan membangun kembali tubuh Anda, tetapi akan mempersiapkan untuk latihan berikutnya atau kompetisi juga. Dalam tubuh terdapat toko-toko tertentu yang harus diganti, atau mereka negatif dapat mempengaruhi tidak hanya latihan, tapi kesehatan Anda secara keseluruhan pada umumnya.


Glikogen:

Glikogen disimpan di kedua otot-otot Anda dan hati Anda. Ini sumber bahan bakar penting untuk beberapa alasan. Pertama, hati dan toko otot adalah sumber utama energi untuk latihan yang berlangsung dengan negara-negara oksigen yang tidak memadai. Ini berarti latihan anaerobik, yang meliputi jenis kegiatan listrik. Hal ini sangat penting bagi para atlet karena kekuasaan adalah bagian utama dari olahraga yang paling. Kedua, ketika toko-toko mulai menguras ini adalah ketika tubuh mulai kelelahan. Ketika toko-toko yang hilang, tubuh Anda telah “menabrak dinding” dan bisa pergi lagi. Ketiga, jika penggantian nutrisi yang tepat tidak memakan tempat latihan posting Anda benar-benar dapat memulai sesi berikutnya di sebuah negara sudah agak lelah.

L-Glutamine:

Ini adalah asam amino yang membentuk mayoritas dari kolam asam amino di dalam otot. Hal ini penting karena ini adalah apa yang membantu menjaga loop terjadi antara otot dan hati Anda untuk mengubah glukosa menjadi glikogen dan kemudian terbalik. Karena itu menjadi asam amino utama di kolam renang, yang mempromosikan mendapatkan otot tanpa lemak. Hal ini terjadi karena memberikan efek anti-katabolik. Ini berarti yang memperlambat proses pengecilan otot. Ini juga telah mengatakan bahwa L-glutamin membantu menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat, yang sangat penting bagi para atlet.

Protein:

Memastikan bahwa Anda memungkinkan otot-otot dan tubuh Anda untuk membangun kembali setelah latihan adalah penting. Memberikan tubuh Anda dengan protein akan membantu memastikan bahwa otot-otot yang sedang makan dan mendukung proses pembangunan jaringan dibandingkan dengan kerusakan jaringan menyebabkan atrofi. Overtraining terjadi di bagian tubuh Anda tidak dapat pulih dari latihan yang sedang berpartisipasi dalam sehari-hari. Jika tubuh Anda tidak sembuh antara latihan, Anda mulai latihan berikutnya dalam keadaan sudah lemah. Beberapa tanda-tanda overtraining mengalami penurunan nafsu makan, gelisah atau insomnia ketika mencoba untuk tidur, denyut jantung meningkat istirahat, dan kelelahan ekstrim. Nutrisi yang tepat dapat membantu dengan membantu memastikan bahwa tanda-tanda ini tidak mulai terjadi.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails