Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Creambath Paling Mudah Di Rumah


Tips Creambath Paling Mudah Di Rumah. Ingin memiliki rambut indah Anda tidak harus menghabiskan waktu dan uang untuk ke salon. Melakukan perawatan rambut dirumah pun bisa Anda lakukan. Sebenarnya banyak cara mudah untuk melakukan paeawatan, yang dibutuhkan hanyalah ketelatenan Anda dalam merawat diri. Jika itu untuk kecantikan Anda sendiri kenapa harus malas memberi perawatan pada diri toh cara ini tidak akan merepotkan Anda.

Jika Anda merasa tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan creambath di salon, mengapa tidak mencoba melakukannya sendiri di rumah ? Dengan bahan dasar krim yang bisa dibeli di supermarket, Anda bisa merawat rambut tanpa perlu pergi ke luar rumah. Berikut tips cara creambath paling mudah di rumah

* Cucilah rambut menggunakan shampoo yang sesuai dengan jenis atau masalah rambut Anda hingga bersih. Setelah dibilas, keringkan hingga setengah kering dengan handuk.

* Bagi rambut menjadi empat bagian. Mula-mula bagian belakang dibagi menjadi dua bagian, atas dan bawah. Kemudian dibagi lagi menjadi dua sisi, kiri dan kanan.

* Olesi kulit kepala pada setiap bagian rambut dengan krem hingga rata. Arah pengolesan dilakukan dari atas ke bawah, dengan disertai pijatan ringan.

* Setelah semua bagian selesai di olesi, pijatlah kepala secara teratur, dengan lembut dan perlahan. Jangan terlalu keras agar Anda bisa merasakan kenikmatannya. Lakukanlah pemijatan selama 5-15 menit.

* Kumpulkan rambut menjadi satu tumpukan di bagian atas kepala. Lalu bungkuslah kepala dengan handuk yang telah direndam dalam air hangat, sebagai pengganti alat pemanas. Biarkan beberapa saat. Bila handuk mulai dingin, segeralah ganti dengan handuk yang hangat. Lakukanlah secara berulang-ulang selama 10-15 menit.

* Cuci rambut hingga bersih. Bila kandungan lemak dalam krem yg digunakan terlalu pekat, gunakan shampoo untuk pencucian. Setelah bersih, bubuhkan tonic rambut untuk melengkapi perawatan ini.

Nah mudah bukan cara crambath dirumah? “so just do it” rambut yang sehat memberi aura cantik bagi pemiliknya,, selamat mencoba tips diatas semoga berhasil
loading...

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Trims Artikelnya samngat membantu untuk menjaga kesehatan rambut wanita khususnya wanita muslomah...
    ngomong2 soal muslimah dimana ya tempat belanja kaos kaki muslimah yang berkualitas dan murah pastinya...

    BalasHapus
  2. makasih atas infonya....
    dengan begini kita bisa melakukan Creambath sendiri dirumah...
    tapi untuk memilih krim creambath yang sesuai dengan jenis rambut kita itu seperti apa caranya...
    dan kalau untuk tempat2 yang menyediakan kaos kaki wanita dewasa yang murah dan berkualitas dimana ya...

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails