Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

GAMBAR KUMAN DISEKITAR KITA JIKA DIPERBESAR


1. Ini merupakan foto gambar kutu yang biasa hidup di bulu kucing dan anjing peliharaan.


Inilah hasil karya pemenang lomba fotografi sains Steve Gschmeissner yang berusia 61 tahun yang sudah berhasil mengabadikan beberapa kutu debu dan kutu makanan yang sangat kecil ukurannya, dan sangat susah terdeteksi juga terlihat oleh mata telanjang. Dikutip oleh beritaunik.net dari Daily Mail menyebutkan Steve Gschmeissner mengabadikan mahluk-mahluk mengerikan tersebut dengan kamera yang dilengkapi dengan Microscope zoom yang mampu memperbesar ukuran hingga beratus ratus kali. gile ,kamera khusus buat foto kuman2 tuh


2. Ini merupakan gambar dari kutu debu yang biasa hidup di sofa dan sprei tidur.

Masih menurut Steve Gschmeissner, kutu debu ini biasa tinggal di sofa kursi , gorden kita, sprei dan pakaian serta jaket yang digantung juga boneka boneka anak kita, mengerikan sekali bukan. Ternyata sehari hari kita ditemani oleh mahluk-mahluk horor bak monster ini.


3. Ini merupakan foto larva lalat hijau (belatung) yang diperbesar hingga 100 x zoom.


Ini yg aneh dimata ane.. wkwkwk


Steve Gschmeissner juga berhasil memotret larva lalat hijau alias belatung nampak dari kedekatan dan sangat jelas, wah sungguh mengerikan gan, persis seperti mahluk alien yang seram dan menakutkan. Pesan ruanghati.com,mari gan kita jaga kebersihan baik diri dan lingkungan kita agar senantiasa kita jauh dari mahluk mengerikan yang rentan membawa penyakit ini.


4. Kutu yang biasa hidup di roti, kue yang tidak dibungkus dengan kemasan yang higenis.

Beberapa kutu yang berhasil diabadikan Steve Gschmeissner yaitu kutu makanan, yang biasa tinggal di sereal atau makanan yang tidak dikemas dengan baik.makanya gan jangan jajan sembarangan di pinggir jalan, pasti itu makanan kena debu,dan kita ga tau apa aja yg ada dalam debu itu kan.
Sumber : Dikutip.COM

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails