Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

5 Cara alami menghilangkan jerawat dipunggung

5 Cara alami menghilangkan jerawat dipunggung

Menghilangkan jerawat punggung memang gampang tapi susah. Sebelum kita menghilangkan jerawat di punggung, ada baiknya kita mengetahui penyebab terjadinya jerawat punggung.



Jerawat di pungggung biasanya muncul karena adanya pori-pori yang tersumbat atau karena terlalu sering menggunakan pakaian yang ketat, sehingga keringat susah keluar dan menyebabkan terjadinya pengembangbiakan bakteri berlebihan. berikut beberapa cara menghilangkan jerawat punggung:

Minyak zaitun dapat menghilangkan jerawat punggung. Selain menghilangkan jerawatnya, minyak zaitun juga dapat menghilangkan rasa gatal yang di akibatkan oleh si jerawat jelek itu. Caranya: Tuangkan 1 sdm minyak zaitun di kain setengah basah, lalu tepuk2 di bagian punggung secara merata. Diamkan selama 3-5 menit, lalu lap dengan kain kering untuk membersihkan sisa minyak yang masih menempel dipunggung.

Gunakan tomat yang segar, karena tomat banyak mengandung vitamin C dan vitamin A yang sangat bagus buat kulit kita. Tomat dapat menghilangkan jerawat baik di muka ataupun dipunggung dan dapat memperkecil pori-pori kulit. Caranya: Siapkan tomat, yohgurt dan daun mint. Blender bahan tsb hingga menjadi lembut, oleskan secara merata ke seluruh bagian punggung dan biarkan hingga sedikit mengering lalu bilaslah menggunakan air hangat kuku hingga bersih. lakukan cara ini secara rutin karena tomat juga bisa menghilangkan bekas jerawat.

Beras di campur lemon sebagai scrub. Jangan pernah takut untuk scrub dipunggung Anda! selama Anda menggunakan bahan alami dan aman untuk melakukan proses scrub tsb.Ya, beras dan lemon bisa juga digunakan sebagai bahan scrub untuk menghilangkan jerawat di punggung Anda. Caranya: Haluskan beras dan campur dengan perasan lemon segar secukupnya lalu oleaskan secara merata pada punggung anda dan biarkan beberapa menit sebelum dibilas. lakukanlah cara ini secara teratur! minimal 3 hari sekali untuk pengobatan dan 1 minggu sekali untuk perawatan kulit. Sebenarnya masih banyak cara menghilangkan jerawat punggung, tapi berhubung tangan udah pegel jadi bersambung dulu ya. Semoga 3 cara alami menghilangkan jerawat punggung tadi bisa membantu Anda. Pembaca yang budiman adalah pembaca yang selalu meninggalkan komentar
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails