Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

OBAT UNTUK RAMBUT RONTOK

Rambut rontok apa obatnya, ya? Sampai-sampai pusing kepala, bisa bertambah rontok nih rambut ! Begitu mungkin kegusaran Anda yang tak henti-hentinya memikirkan rambut rontok.

Jika pertanyaan Anda "rambut rontok, apa obatnya?", saya akan coba memberikan solusi obat rambut rontok yang alami berikut ini. 

Minyak kayu putih dan jeruk nipis

Minyak kayu putih dan jeruk nipis merupakan solusi pertama untuk mengatasi rambut rontok Anda. Caranya, pertama panaskan mangkok aluminium serta hangatkan minyak kayu putih didalamnya. Tapi jangan panaskan mangkok alumunium yang diisi minyak kayu putih langsung diatas api. Anda pastinya mengerti, cukup memanaskan mangkok tersebut serta masukkan minyak pada saat mangkok tetap panas.

Setelah itu tambahkan beberapa tetes air perasan jeruk nipis. Aduk hingga rata. Cara pakainya oleskan minyal di kulit kepala serta pijat dengan lembut. Lakukan pijatan rambut serta kulit kepala selama 10-15 menit. Cara perawatan ini bisa menambah dan melancarkan sirkulasi darah, menumbuhkan rambut serta dapat membersihkan kulit kepala.

Pijatan

Cara lainnya agar pertumbuhan rambut bisa cepat dan kulit kepala agar terjaga tetap sehat dan bersih, pijat rambut dengan minyak kayu putih hangat dan biarkan semalaman. Basuh dengan sampo serta kondisioner untuk menyingkirkan bau minyak pada kulit kepala. Disamping itu, minyak ini juga bisa melembutkan rambut serta membuatnya mudah ditata. 

Demikianpenggunaan miyak kayu putih untuk mengatasi permasalahan dengn rambut rontok. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi gusar dan bertanya, rambut rontok apa obatnya?

loading...

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Berdasarkan survei hampir 50% wanita mengalami rambut rontok, kerontokan terjadi berkisar antara 50-100 helai per hari. Nah, agar kita bisa melakukan pengobata untuk mengatasi rambut rontok, terlebih dahulu kita akan belajar apa saja penyebab dari kerontokan tersebut.

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails