Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

KHASIAT BUAH NANAS PADA KESEHATAN

Sebagai salah satu buah yang paling populer di dunia, banyak sekali manfaat nanas yang bisa kita manfaatkan di bidang kesehatan..Mungkin anda tidak suka karena buah nanas rasanya asam dan gatal bila dikonsumsi. Tapi dibalik semua itu ada banyak sekali manfaat nanasdiantaranya.


Mengurangi Resiko HipertensiSalah satu cara terbaik untuk mencegah hirpetensi adalah dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki jumlah kalium yang tinggo. Jika anda ingin menurunkan tekanan darah, cobalah untuk mengkonsumsi buah nanas karena secangkir nanas mengandung sekitar 1 mg sodium dan juga 195 mg potasium.

Menurunkan Berat BadanRasa manis alami pada nanas akan membuat anda selalu merasa kenyang. Dan bagi anda yang penderita diabetes tidak perlu khawatir karena kandungan gula pada nanas sangatlah sedikit.

Nanas merupakan salah satu sumber vitamin C yang sangat baik. Vitamin c mampu melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyerang sel-sel kekbalan tubuh kita. Mencegah serangan flu dan mendorong sistem imun kita agar semakin kuat dalam menghadapi berbagai virus dan pernyakit.

Mencerahkan KulitNanas juga mengandung enzim yang membuat kulit elastis dan mampu menghilangkan sel-sel kulit yang rusak dan menggantinya dengan yang baru. Selain untuk kesehatan, manfaat nanasjuga telah merambah ke dunia kecantikan. Jika anda rajin mengkonsumsi nanas akan dapat mengurangi bintik-bintik penuaan dan garis halus pada kulit.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KHASIAT BUAH NANAS PADA KESEHATAN"

  1. ternyata buah nanas memiliki manfaat yang sangat banyak

    http://lobbyinfo.blogspot.com/2013/05/manfaat-buah-nanas-bagi-kesehatan.html

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner