Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

BEBERAPA HAL PENYEBAB KEGEMUKAN

ngemil
BEBERAPA HAL PENYEBAB KEGEMUKAN
Mengkonsumsi banyak karbohidrat dan lemak disinyalir menjadi penyebab utama kegemukan. Tapi ada beberapa hal sepele yang justru tanpa kita sadari mampu memicu kegemukan, berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat menyebabkan kegemukan :

Ngemil sambil nonton tv memang sangat mengasikkan, apalagi ditemani dengan beberapa snack dan minuman bersoda. Lalu kenapa nonton tv bisa dianggap sebagai salah satu peyebab kegemukan? Karena anda lebih asik nonton tv, maka otak anda hanya terfokus kepada apa yang dilihat. Hal tersebut menyebabkan otak terlambat mengirim sinyal jika perut sudah kenyang.

Kurang Tidur
Berdasarkan penelitian tidur yang kurang berkualitas dapat memperlambat metabolisme tubuh hingga 5 hingga 20 persen. Selain itu kurang tidur menyebabkan anda lebih mudah merasa lapar, dan membuat anda ingin makan terus seharian.

Sering ke Coffee Shop
Jika merasa bosan atau suntuk di rumah, biasanya anda mengajak teman-teman untuk hang out ke kafe. Disana anda akan memesan entah itu capocino, mocca, dan juga ditemani sepotong kue yang manis. Hindari kebiasaan ini karena jika terlalu sering, akan menyebabkan kegemukan tanpa anda sadari. Semoga sobat ngenee bisa menghindari beberapa kebiasaan buruk di atas.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEBERAPA HAL PENYEBAB KEGEMUKAN"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner