Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MAKANAN PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL

MAKANAN PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL 

Kadang-Kadanag, kita sedang memiliki gairah seksual yang begitu tinggi, akan tetapi hal itu ternyata tidaklah sejalan dengan gairah pasangan kita. beberapa makanan di bawah ini, diyakini mampu membantu pasangan memperoleh mood bercinta dan siap bermain dengan anda.


Asparagus memiliki kandungan folat yang tinggi, dan vitamin B yang membantu anda untuk memproduksi histamin. Zat tersebut sangat penting digunakan untuk meningkatkan dorongan seks pada pria dan wanita.


Ini merupakan salah satu buah yang mampu meningkatkan libido baik pria maupun wanita karena kandungan potassium yang ada di dalamnya. Disini, anda juga akan mendapatkan asam folat yang mampu mensuplai energi dan stamina agar performa seks anda lebih baik.


Apabila anda menyukai makanan pedas dan panas, maka cabai adalah pilihan terbaik. Zat capcaisin yang ada di dalam cabai dapat meningkatkan aliran darah, dan memicu pelepasan endorphin yang mampu meningkatkan suasana hati serta secara alami memompa libido anda.


Makanan yang amat terkenal di Asia ini telah dikatakan mampu sebagai tonik seksual yang kuat. Goji berry meningkatkan kadar testosteron, yang merangsang libido baik pada pria maupun wanita. Selain itu, mereka meningkatkan stamina, suasana hati, kesenangan, yang semuanya penting untuk kehidupan seks optimal.


Selain mirip dengan kelamin laki-laki, makanan ini juga mengandung enzim yang disebut Bromelain, sebuah enzim yang amat penting bagi kesehatan seksual anda. Juga, merupakan sumber yang baik terhadap vitamin B, serta mampu menciptakan energi tinggi ketika berhubungan seks.


Merupakan rahasia umum bahwa cokelat mampu meningkatkan gairah seksual seseorang. Penelitian membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi cokelat, para wanita mampu empat kali lebih banyak meningkatkan pelepasan endorphin.


Wine merupakan minuman yang mengandung antioksidan resveratrol sehingga dapat meningkatkan hormon estrogen pada perempuan. Peningkatan estrogen? Artinya peningkatan libido! Pastikan anggur yang Anda berikan organik.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAKANAN PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL "

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner