Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Ramuan Menguatkan Ereksi dan Otot Penis (Zakar)

Ramuan Menguatkan Ereksi dan Otot Penis (Zakar)
Ereksi adalah kondisi dimana penis membesar dan bertambah panjang karena terisi penuh dengan darah. Hal tersebut dipicu oleh adanya rangsangan seksual, baik dari dalam diri maupun dari luar. Kualitas ereksi menentukan kualitas bercinta anda. Jika ereksi tidak bisa keras maka zakar atau otot penis akan loyo sehingga anda gagal bercinta.

Daun jarak untuk menguatkan ereksi penis

Selain resep untuk memperbesar ukuran penis, masih banyak resep lain yang bermanfaat untuk menguatkan ereksi dan otot penis. Salah satunya akan kita bahas di artikel seksualitas.net kali ini.

Setiap pria pasti bangga jika mempunyai penis besar, panjang dan mampu ereksi dengan kuat. Otot penis yang tidak bisa berdiri akan mengecewakan pasangan dan membuatnya tidak puas. Oleh karena itu, semua pria perlu memperhatikan dengan baik kondisi ereksi otot penisnya.

Di bawah ini sebuah resep tradisional untuk menguatkan ereksi otot penis, bahannya mudah anda dapatkan dan bisa anda ramu sendiri. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik membeli obat, cukup persiapkan bahan-bahan tradisional berikut ini:

Bahan: 
  • Daun jarak 
  • Daun jeruk nipis 

Tumbuk sampai halus daun jarak dan daun jeruk nipis, tumbukan yang sudah halus ditorehkan ke penis selama 30 menit. Kemudian bersihkan penis. Lakukan setiap hari di pagi hari saat bangun tidur. Lakukan resep di atas selama satu bulan terus menerus setiap hari saat bangun pagi, maka anda akan segera mendapatkan hasilnya. Otot penis anda akan ereksi tegak, kokoh, kuat dan siap anda gunakan.

Jangan egois dan membiarkan penis anda loyo setiap hari. Menguatkan ereksi otot penis adalah hal yang mungkin dilakukan menggunakan resep tradisional di atas. Ramuan daun jarak sudah lama digunakan oleh warga pedalaman untuk mendapatkan ereksi yang keras.



Itulah sebabnya mengapa jarang sekali ada orang-orang tua jaman dulu yang penisnya lemah, itu karena mereka rajin menggunakan resep tradisional di atas. Anda pun bisa seperti mereka, memiliki ereksi keras dan otot penis yang kuat, jangan sampai istri anda selingkuh dan mencari kepuasan seks dari pria lain.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails