Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RESEP PEMBANGKIT GAIRAH SUAMI ISTRI

RESEP PEMBANGKIT GAIRAH SUAMI ISTRI
Gairah seks rendah adalah salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh pasangan suami istri. Permasalahan paling umum adalah sifat gairah seks yang berfluktuasi, kadang tinggi dan kadang rendah. Alangkah bagusnya jika nafsu seks suami dan istri muncul bersamaan sehingga mereka dapat bercinta dan melepaskan hasrat masing-masing.


Suami yang bekerja seharian di kantor atau di lapangan menguras tenaga, pikiran sehingga menghabiskan energi. Setiba di rumah wajar saja jika merasa sangat lelah dan butuh istirahat.

Dalam situasi tersebut, tentu saja jangankan berhubungan seks, memikirkan saja sudah tidak ada. Penyebab gairah rendah dalam kasus ini adalah karena perasaan lelah tadi.

Walaupun keinginan bercinta anda tapi sistem saraf tidak menganggapnya prioritas. Ketimbang bercinta, lebih baik gunakan sisa tenaga untuk tidur dan beristirahat. Dalam situasi seperti itu, jika istri sedang bergairah sex dan ingin bercinta dengan suami tentu akan kecewa karena suami yang ogah-ogahan karena sedang lelah.

Bagaimana membangkitkan gairah seks dan meningkatkan stamina pria?

Pria yang kuat dan memiliki stamina bagus, masih mampu bercinta meskipun sedang lelah. Kemampuan tersebut tidak datang sendiriya melainkan karena kebiasaan-kebiasaan bagus yang telah lama dijalaninya, seperti rajin berolah raga dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Pria juga bisa tetap kuat dan bergairah dengan rajin mengkonsumsi resep tradisional tertentu. Mengkonsumsi ramuan kuno warisan leluhur tersebut akan menjadikan anda seorang pria berstamina tinggi dan selalu siap bercinta kapanpun anda mau.

Berikut ini cara membuat resep tradisional untuk pria agar bergairah dan tetap kuat:

Siapkan bahan dan resep berikut ini:

Bahan-Bahan: 
  • 1 buah jeruk nipis 
  • 1 butir telur ayam kampung 
  • Gula merah secukupnya 

Peras jeruk nipis sampai halus, buang biji-bijinya dan ambil air perasannya saja. Campurkan air perasan jeruk tadi dengan satu butir kuning telur ayam kampung (putih telur dibuang saja). Kemudian aduk sampai rata. Gula merah diiris sampai halus kemudian tambahkan ke campuran telur dan jeruk tadi. Aduk sampai rata. Kemudian diminum.

Buat resep tradisional agar sex selalu bergairah tadi sekali seminggu, niscaya tubuh anda akan selalu sehat, bugar dan berstamina sangat bagus. Anda akan selalu kuat dan bergairah saat akan bercinta.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESEP PEMBANGKIT GAIRAH SUAMI ISTRI"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner