Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RESEP ALAMI OBAT KUAT LELAKI PERKASA

RESEP ALAMI OBAT KUAT LELAKI PERKASA
Aprodisiak adalah stimulan pada makanan atau minuman yang dapat membangkitkan gairah seks. Aprodisiak adalah obat kuat khusus pria dan berasal dari kata Aphrodite, yaitu seorang dewi kecantikan dan seksualitas Yunani kuno. Karena perkembangan teknologi yang sudah sangat maju, saat ini ada banyak sekali produk berbentuk pil yang berbahaya. Daripada menggunakan pil-pil tersebut, lebih aman mengkonsumsi obat kuat alami yang tanpa efek samping.


Secara medis makanan dan minuman aprodisiak tidak dapat membangkitkan gairah seks, ilmu kedokteran Barat mengklaim bahwa munculnya gairah seks setelah mengkonsumsi zat tersebut lebih bersifat psikologis.

Tetapi budaya Timur seperti China, India dan Indonesia memiliki pandangan yang berbeda menyangkut obat penambah libido tersebut. Beberapa ramuan yang diturunkan secara turun menurun di beberapa daerah di Indonesia terbukti mampu meningkatkan hasrat seks pria dan membuatnya kuat bercinta.

Dan memang sebagian besar orang di Indonesia masih mempercayai teknik tradisional meningkatkan gairah seks. Beberapa obat tradisional tertentu dipercaya memiliki kemampuan meningkatkan libido dan sering disebut obat kuat tradisional atau alami khusus pria.

Apa saja ramuan-ramuan tradisional tersebut? Di bawah ini kami kumpulkan dua buah ramuan tradisional aprodisiak untuk membangkitkan gairah seks yang loyo dan membuat seorang pria menjadi kuat dan tahan lama ketika bercinta.

I. Resep Pertama 
Bahan : Daun jinten 7 lembar 
Pemakaian : Daun jinten dicuci bersih kemudian dimakan sebagai lalapan, lakukan secara teratur setiap hari. 

II. Resep Kedua

Sebelum membuat ramuan obat kuat, siapkan bahan-bahan di bawah ini, pastikan anda menggunakan bahan yang masih segar.

Jahe 10 gram 
Temulawak 10 gram 
Lempuyang wangi 10 gram 
Ketumbar 5 gram 
Air mendidih 100 cc 
Madu 1 sendok makan 

Pemakaian: 
Tumbuk halus jahe, temulawak, lempuyang wangi, ketumbar. Selanjutnya seduh dengan 100 cc air mendidih dan tambahkan 1 sendok makan madu. Airnya diminum sekaligus selagi hangat pada malam hari. 

Minumlah salah satu ramuan tradisional di atas untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan meningkatkan kemampuan dan daya tahan tubuh. Karena bahan-bahan di atas bekerja dengan cara menyehatkan tubuh secara keseluruhan maka disebut sebagai obat kuat alami.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESEP ALAMI OBAT KUAT LELAKI PERKASA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner