Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN DAUN UNTUK ATASI BAU VAGINA

RAMUAN DAUN UNTUK ATASI BAU VAGINA
Vagina adalah salah satu organ seksual wanita yang paling dominan, letaknya di bagian bawah ureter atau lubang kencing. Hubungan seksual atau penetrasi dilakukan di liang vagina sehingga kesehatan area kewanitaan yang satu ini perlu diperhatikan.

Salah satu masalah kesehatan yang berhubungan dengan organ seksual wanita dan vagina pada khususnya adalah munculnya bau tidak sedap. Banyak wanita yang merasa tidak nyaman dan canggung saat sedang berhubungan seks dengan suami, dimana suami kadang menunjukkan sikap yang bisa melukai perasaan dan terlihat jijik ketika mencium aroma dan bau tidak sedap yang muncul dari vagina, kadang malah ada suami yang menutup hidungnya jika mencium bau tersebut.

Menghilangkan bau tidak sedap vagina dengan daun Kemangi

Organ intim atau vagina wanita mengeluarkan bau tidak sedap karena adanya infeksi yang terjadi di sekitar vagina atau mungkin juga di saluran rahim. Kemungkinan karena adanya keputihan akibat bakteri yang tidak kunjung sembuh juga menyebabkan munculnya bau tidak sedap.

Untuk mengatasi bau tersebut, sebaiknya sembuhkan terlebih dahulu penyebabnya. Jika penyebab bau tidak sedap adalah bakteri atau kuman maka periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Dan sebagai alternatif menghilangkan bau tersebut dan membuat vagina menjadi harum kembali, anda bisa mencoba resep yang diambil dari ramuan tradisional Madura, sebagai berikut: 

Ambil segenggam daun kemangi, kemudian tumbuk daun tersebut sampai halus dan peras airnya, saring air tersebut menggunakan kain halus. 
Campurkan air yang sudah disaring tadi dengan satu sendok teh madu asli dan seujung kuku garam. Aduk sampai rata dan minum. 

Minum ramuan Madura di atas dua kali seminggu sampai anda merasa bau atau aroma yang tidak sedap yang keluar dari vagina sudah tidak ada lagi. Selain resep tradisional di atas anda bisa juga minum jamu tradisional sebagai cara untuk mengharumkan vagina. Jamu-jamuan sejak dulu dipercaya bisa menjadi obat alternatif bagi kesehatan tubuh secara kesleuruhan dan kesehatan vagina secara khusus.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAMUAN DAUN UNTUK ATASI BAU VAGINA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner