Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Mabuk Perjalanan Atasi Dengan Jahe


Salam kenal Ibu Mangestuti. Anak saya sering mabuk perjalanan. Untuk mengatsinya, saya memberinya obat anti-mabuk sebelum naik kendaraan, tapi selalu gagal. Menurut Ibu, obat tradisional apa yang bisa saya gunakan agar anak saya tenang dalam perjalanan? Mohon sarannya. 
zhaxxxx@gmail.com

Obat anti-mabuk dari bahan alam yang paling ampuh adalah jahe. Bahkan, jahe sudah diakui dan direkomendasikan oleh organisasi kesehatan dunia sebagai anti-mual.

Cara membuatnya disesuaikan usia dan kebutuhan, yaitu dengan menyeduh rimpang jahe gajah segar yang bersih dengan air mendidih. Kemudian tutup wadahnya selama beberapa menit.

Berikan air jahe tersebut dengan menambahkan madu sebagai pemanis. Berikan beberapa saat sebelum bepergian. Selain itu, gosok perut dan punggung si kecil dengan minyak yang hangat untuk membantu mengatasi mual. *Prof. Dr. Mangestuti, Apt, MS
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails