Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA MENGHALUSKAN WAJAH DARI KENTANG


CARA MENGHALUSKAN WAJAH DARI KENTANG

Menghapus Noda Hitam pada Wajah
Caranya
Hanya dengan mencuci wajah setiap hari dengan kentang yang telah di jus atau jus kentang tanpa campuran bahan lain ( cukup air ). Hal ini dapat membantu mengurangi noda hitam yang membandel.

Pembersih Muka
Caranya : Campurkan parutan mentimun dan kentang secukupnya selama sekitar 20 detik, di sarankan kulit mentimun dan kentangnya tidak di kupas. Kemudian tambahkan sebutir putih telor dan seperempat mangkuk air yang selanjutnya di blender dalam kecepatan rendah selama 1 menit. Selanjutnya gunakan untuk membersihkan wajah, nutrisi dari mentimun kentang dan putih telur tersebut dapat membantu membersihkan wajah , menyegarkan dan juga mencerahkan.

Menghaluskan Wajah
Caranya : Parut beberapa potong kentang dan oleskan sambil gosok secara perlahan pada kulit wajah ( seperti saat memakai scrub ) secara merata. Setelah selesai biarkan ampasnya tetap menempel pada wajah dan diamkan sekitar 30 menit, selanjutnya bersihkan dengan air bersih yang di beri sedikit cuka untuk membantu menghilangkan getahnya.

Menghilangkan Kantung mata atau mata bengkak akibat cahaya berlebih
Caranya : Iris tipis kentang lalu tempelkan pada mata dan biarkan sekitar 20 menit, ulangi bila perlu
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGHALUSKAN WAJAH DARI KENTANG"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner