Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Mengobati Sakit Tenggorokan Dan Batuk Dengan Jus



 Mengobati Sakit Tenggorokan Dan Batuk Dengan Jus

Salah satu jus terbaik yang dapat Anda miliki untuk sakit tenggorokan adalah jus Jeruk Nipis. Jus Jeruk Nipis hangat akan membuat tenggorokan Anda merasa lebih baik dan menyingkirkan infeksi.

Jahe memiliki sifat antibakteri di dalamnya yang akan membantu untuk membunuh apapun infeksi di tenggorokan Anda. Siapkan pada setengah cangkir wadang jahe jika Anda sedang mengalami tenggorokan gatal.

Jus wortel memiliki banyak vitamin C yang ada di dalamnya yang akan membantu untuk menyingkirkan setiap infeksi di tenggorokan. Satu cangkir jus wortel selama 3 hari akan menyembuhkan sakit tenggorokan Anda.

jus Bawang putih, seperti jahe memiliki sifat obat alami di dalamnya yang akan menyembuhkan tenggorokan Anda dalam waktu singkat. Empat sendok makan jus bawang putih hangat baik untuk Anda.

Jus jeruk terdiri dari vitamin C yang pada dasarnya baik untuk tenggorokan Anda. Jika Anda mengalami sakit di tenggorokan Anda, Anda dapat menghirup

Jus Herbal dan semua alami adalah pengobatan terbaik untuk sakit tenggorokan. Untuk menghilangkan sakit tenggorokan dan setiap infeksi aloe vera juice dengan sedikit cengkeh ditambahkan ke dalamnya akan melakukan keajaiban.

Jus tomat yang dikonsumsi dua kali dalam satu hari dengan sedikit garam ditambahkan ke dalamnya dianggap pengobatan yang baik untuk sakit tenggorokan. Namun, Anda harus memastikan bahwa tomat manis dan tidak asam.

Sama seperti bawang putih dan jahe, mint sifat terlalu antibakteri di dalamnya yang akan membantu untuk membunuh infeksi apapun di tenggorokan Anda. Jika Anda menemukan sebuah pedas sedikit menambahkan sendok yogurt ke dalam jus.

Nanas mengandung enzim yang dikenal sebagai bromelain. Ia memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu dalam mengurangi iritasi di tenggorokan.

Kiwi juga adalah satu lagi jus alami Anda dapat mengkonsumsi ketika Anda memiliki sakit tenggorokan.Buah kiwi memiliki banyak protein di dalamnya yang membantu untuk menyingkirkan batuk kering.

Pisang Mengandung banyak potasium yang merupakan pengobatan alami dalam menyembuhkan sakit tenggorokan. Memiliki pisang setiap hari selama musim ini akan terus masuk angin dan batuk di teluk.

Jus Semangka akan membantu untuk membuat Anda terhidrasi dan dengan demikian akan membantu dalam Haling sakit tenggorokan Anda. Minum secangkir jus semangka hangat akan membantu untuk membuat tenggorokan Anda merasa lebih baik.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails