Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Perbedaan Body Lotion Dengan Body Butter


Tekstur dari body lotion ini lebih encer daripada yang lain, Body lotion merupakan pilihan paling tepat jika Anda membutuhkan pelembap yang dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh. body lotion juga sangat baik digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal sedikit kering dan tidak terlalu bermasalah.

Lotion yang baik adalah lotion yang tidak terlalu berminyak dan menyerap dengan cepat. Lotion merupakan pilihan tepat jika Anda tinggal di iklim yang lembab atau ketika cuaca mulai panas .


Body butter memiliki tekstur sangat tebal mirip dengan margarin atau mentega. Hal ini karena body butter memiliki kandungan minyak yang sangat tinggi. Pelembab seperti ini biasanya sulit untuk dioleskan, berbeda dengan body lotion yang cenderung ringan. Ini akan sangat baik jika diterapkan di daerah yang sangat kering dan cenderung pecah misalnya sikut, lutut, dan tumit .

Body butter sangat dianjurkan untuk wanita hamil. Terutama di daerah perut, pinggul, dan paha untuk mencegah stretch mark karena kehamilan .
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails