Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

METODE UNTUK MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH




Jika perawatan permukaan tidak cukup mengatasi flek hitam, anda mungkin mempertimbangkan chemical peel. Dilakukan dengan pemberian asam konsentrasi tinggi. Diklasifikasikan oleh tiga tingkat kekuatan:. Ringan, menengah dan mendalam Banyak orang yang tidak menyukai metoda ini karena kulit mengalami merah-merah yang cukup lama.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan metode chemical peeling


Mikrodermabrasi adalah prosedur yang menggunakan kristal yang sangat halus untuk menggerus bintik-bintik gelap dari kulit Anda. Metoda ini sedikit tidak disukai karena membutuhkan proses berkali-kali selama beberapa bulan.

Mikrodermabrasi untuk menghilangkan flek hitam

Perawatan Laser

Perawatan laser menggunakan gelombang cahaya berkecepatan tinggi untuk menghancurkan bintik noda hitam serta flek hitam, yang menjadi penyebab melanin. Daerah berpigmen akan menyerap cahaya, dan dihancurkan kemudian berevaporasi. Tubuh akan bereaksi untuk menyembuhkan daerah tersebut, dengan membentuk keropeng atau kudis, dan berkembang menjadi kulit baru yang lebih segar. Metoda laser sangat efektif, tapi mahal, dan bisa menyakitkan. Dan mungkin harus juga dilakukan berkali-kali. Laser resurfacing biasanya membutuhkan waktu sedikit lebih lama supaya kulit kembali pada kondisi normal.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "METODE UNTUK MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner