Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MAKANAN YANG ALAMI UNTUK ANTIBIOTIK



Tahukah anda, mengkonsumsi obat antibiotik yang tidak berdasarkan pada resep dokter akan membuat penyakit anda semakin kebal terhadap berbagai obat antibiotik tersebut. Oleh karena itulah, resep dokter diperlukan saat mengkonsumsi obat antibiotik. Sahabat, tips kesehatan. Ternyata ada antibiotik alami yang bisa kita peroleh dari makanan yang kita konsumsi setiap hari. 

Berikut ini 4 makanan sebagai antibiotik alami :
  • Bawang merah ternyata merupakan obat antibiotik alami. Ketika kita terserang batuk, mengkonsumsi bawang merah akan membantu mengeluarkan lendir dan bahan -bahan lainnya dari paru-paru, bronkus dan trakea. Mengkonsumsi bawang merah juga dapat membantu meningkatkan aliran darah serta berfungsi melawan radang.
  • Bawang putih ternyata juga merupakan obat antibiotik alami. Bawang putih tersebut dapat membantu menyembuhkan penyakit dan mengurangi rasa sakit. Selain itu pula, bawang putih mampu menurunkan terkanan darah dan mengurangi kadar kolesterol didalam tubuh serta mengobati keracunan makanan.
  • Teh hijau ternyata juga merupakan obat antibiotik alami. Teh hijau tersebut berfungsi untuk membantu kinerja antibiotik. Ini dikarenakan, teh hijau mengandung antioksidan yang cukup tinggi yang bermanfaat sebagai obat antibiotik alami.
  • Madu ternyata juga merupakan obat antibiotik alami bagi tubuh anda. Madu tersebut berfungsi untuk menghalangi pertumbuhan bakteri dan juga dapat mengobati infeksi yang diakibatkan oleh bakteri. Oleh karena itulah, mengkonsumsi madu sangat baik untuk tubuh anda sebagai antibiotik alami.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails