Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN ALAMI MENGATASI STROKE

RAMUAN ALAMI MENGATASI STROKE

Penyakit stroke secara umum di sebabkan oleh karena adanya penyumbatan pada saluran darah, sehingga peredaran darah menjadi tidak lancar. Seperti kita tahu bahwa darah merupakan penyalur nutrisi yang penting bagi tubuh kita, bagian yang tidak di aliri darah akan mengering dan berakibat kehilangan fungsinya dalam menjaga keseimbangan tubuh. Dalam mencegah dan mengatasi strokesalah satunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan tanaman herbal, dimana tanaman herbal pastinya lebih sehat di banding obat - obatan kimia. Dalam tanaman herbal terdapat unsuranticoagulant yang dapat berfungsi mencegah penggumpalan darah.

Ada beberapa resep herbal yang dapat kita gunakan untuk mencegah dan mengatasi penyakitstroke, tanaman herbalnyapun tidak sulit kita dapatkan. Tanaman herbal tersebut banyak terdapat di sekitar kita. Mau tau apa saja tanaman herbalnya dan bagaimana resepnya ? berikut resep - resep alami untuk mencegah dan mengatasi stroke :



Caranya : Siapkan 3 lembar daun dewa segar, 2 kuntum mawar merah, 3 lembar daun salam, 1 ruastemulawak. Kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar 1 gelas, selanjutnya saring dan minum 2 kali sehari pagi dan sore.


Caranya : Rebus 30 g umbi daun dewa, 30 g temulawak, dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar 1 gelas. Selagi hangat saring dan minum sekaligus.

Resep herbal alami 3

Caranya : Jus 3 buah mengkudu matang, selanjutnya saring dan minum 2 kali sehari pagi dan sore.

Resep herbal alami 4

Caranya : Rebus 1 buah jantung pisang dan kemudian peras untuk di ambil sarinya. Selanjutnya minum 2 kali sehari.

Resep herbal alami 5

Caranya : Konsumsi 2 kali sehari pagi dan sore 2 siung bawang putih.

Resep herbal alami 6

Caranya : Konsumsi secara teratur terong ungu baik mentah ataupun bisa yang sudah di jadikan masakan.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails