Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA HILANGKAN VARISES

Selain dapat merusak pandangan ternyata varises juga dapat menghambat aliran darah pada tubuh, sehingga tentu sangat berbahaya bagi kesehatan.

Varises biasanya ditandai dengan terjadinya keram pada kaki pada malam hari, rasa berat pada kaki, timbulnya kesemutan dan berubahnya kulit atau timbulnya urat kebiruan.

Berikut ini beberapa cara menghilangkan varises secara alami


  • Biasakan posisi tidur dengan mengangkat kaki dan menelentangkannya ke atas hingga tungkai, atau paling tidak lakukan selama 20 menit. 
  • Usahakan menghindari untuk duduk dan berdiri terlalu lama.
  • Berolah raga baik jogging, tread mill, ataupu lari kecil secara rutin selama 30 menit.
  • Konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran sebagai asupan rutin setiap hari, usahakan yang banyak mengandung serat, vitamin B kompleks, vit C, vit E, vit B6, magnesium, asam folat, kalsium dan zinc.
  • Hindari makanan berminyak dan makanan manis yang berlebihan. 

Berikut ada beberapa sayuran dan buah yang berfungsi sebagai cara menghilangkan varises dan berikut cara penggunaannya, antara lain:

Gunakan baik pada pagi hari ataupun malam, belah jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu tempelkan dan oleskan pada bagian tubuh yang terdapat varises, lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Siapkan terong ungu padukan dengan bubuk umbi daun dewa, kemudian rebuslah menjadi satu. Pisahkan air rebusan, tambahkan madu, kemudian minum secara rutin. Untuk hasil yang lebih maksimal minumlah pada saat kondisi air masih hangat.

Siapkan dua gelas air yang direbus kemudian masukkan segenggam kacang hijau, sisakan airnya hingga hanya segelas. Lalu minum air rebusan kacang hijau tersebut secara rutin, sebanyak dua kali sehari agar maksimal dalam masa penyembuhannya.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails