Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

DETOK ALAMI UNTUK MENYEGARKAN TUBUH

1. Bawang putih
Bawang putih memiliki antivirus dan sifat antioksidan.Makan bawang putih dapat merangsang hati untuk menciptakan enzim detoksifikasi yang membantu membersihkan sisa-sisa racun dari sistem pencernaan.

2. Teh Hijau
Minum teh hijau sama saja memberikan tubuh Anda antioksidan catechin ton, yang meningkatkan fungsi hati dan benar-benar mempercepat aktivitas di hati. Teh hijau juga meningkatkan imunitas, meningkatkan stamina, dan melawan kelelahan dan kekurangan energi, jadi ayo minum teh hijau.

3. Jahe
Jahe merupakan pembersih hati yang membantu untuk menyingkirkan radikal bebas, tetapi juga memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu meringankan gangguan pencernaan.


4. Brokoli KecambahKecambah brokoli mengandung antioksidan, myrosinase dan sulfurophane yang membantu membersihkan sistem pencernaan kita.

5. Kubis
Kubis dikenal sebagai diuretik alami dan akan mengusir kelebihan cairan dari tubuh, ditambah lagi memiliki kalori dan sedikitlemak dari semua sayuran di pertanian. Cobalah makan kubis di salad, tumis atau disup!

6. Air
Air dapat melembabkan tubuh kita dan dapat membuang racun.Air membantu flush ginjal dan hati, kedua organ yang membantu membersihkan sistem pencernaam. Hal ini juga membantu untuk menyeimbangkan cairan dalam tubuh kita, energi otot dan mempertahankan fungsi usus secara teratur.

7.Buah Segar
Buah mengandung banyak nutrisi, antioksidan dan serat untuk membersihkan system pencernaan. Buah jeruk adalah pilihan yangbaik untuk membantu hati dalam pembersihan dan proses enzimatik. 
Untuk mendapatkan menu tersebut tidak lah sulit, jadi jika ada yang alami mengapa pilih buatan kimia dan alat-alat canggih ?
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DETOK ALAMI UNTUK MENYEGARKAN TUBUH"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner