Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

OLAHRAGA AMPUH UNTUK MENGECILKAN PERUT



1. Berlari
Sadar atau tidak berlari selama 30 menit setiap hari dapat membantu membakar kalori sebanyak 374. Untuk mempeoleh bentuk perut yang langsing, berlarilah di medan yang menanjak. Untuk menghindari kelelahan berlarilah secara bertahap, karena tidak bagus juga jika anda memaksakan diri.

2. Lompat Tali
Waktu kecil anda pasti sering bermain lompat tali, tapi tahukah anda jika lompat tali merupakan salah satu olah raga mengecilkan perut yang cukup efektif? Lompat tali selama satu jam dapat membakar 730 kalori dalam tubuh. Untuk permulaan anda cukup melakukan lompat tali sehari 15 menit saja, dan usahakan untuk meningkatkan interval waktu agar hasil terlihat lebih cepat.

3. Hulahop
Jika lingkat hulahop yang anda gunakan semakin besar, tentu saja dibutuhkan tenaga ekstra untuk dapat menutarnya, dan hal tersebut berbanding lurus dengan jumlah kalori yang terbakar. Meskipun sulit pada awalnya, dengan melakukannya setiap hari anda akan mahir menggunakan salah satu mainan anak-anak ini.

4. Tenis
Mungkin olah raga ini terbilang cukup mahal dikarenakan kita harus membeli peralatan tenis seperti raket, sepatu, dan biaya sewa lapangan. Akan tetapi anda bisa mengakalinya dengan cara mencari tempat alternatif untuk memantulkan bola seperti dinding atau tembok. Tenis dapat membakar 272 kalori hanya dalam 30 menit saja.

5. Sit-Up
Nah yang satu ini bisa Anda lakukan dimana saja, dengan melakukan Sit-up setiap hari saja, bisa mengecilkan perut Anda. Asalkan perlu rajin untuk melakukannya.

Mungkin masih banyak lagi Olahraga yang dirasa cukup Ampuh untuk mengecilkan perut.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails