Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Bawang Putih di Pagi Hari



Dilansir Boldsky, bawang putih adalah antibiotik yang dapat menghilangkan banyak masalah kesehatan. Bumbu dapur ini dapat bekerja ketika dikonsumsi saat perut kosong. Bakteri dalam tubuh akan diatasi oleh kekuatan bawang putih. 

Bawang putih yang dikonsumsi saat perut kosong dapat mencegah gejala hipertensi. Bawang putih dapat meningkatkan sirkulasi darah dan juga membersihkan kandung kemih dan hati. Selain itu, bawang putih sangat cocok untuk dikonsumsi penderita diare. 

Bawang putih dapat merangsang nafsu makan dan meningkatkan pencernaan. Bawang putih juga dapat menangani tingkat stress dan dapat digunakan sebagai detoksifikasi. 

Namun, untuk orang yang memiliki masalah kesehatan seperti maag disarankan untuk berkonsultasi kepada dokter sebelum mencoba obat tersebut. Selain itu untuk orang yang berada di bawah pengaruh obat disarankan untuk menghindari bawang putih karena dapat menyebabkan reaksi tertentu.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails