Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN ALAMI MENGOBATI KISTA




RAMUAN ALAMI MENGOBATI KISTA
Agar seorang wanita terhindar dari penyakit kista ovarium maka penting untuk menjaga berat badan agar tetap ideal dan tidak gemuk khususnya pada daerah perut dengan cara rajin berolaharaga serta diet sehat yaitu mengurangi konsumsi daging. Jika Anda menderita penyakit kista ovarium maka perhatikan cara mengobati kista ovarium dengan ramuan tradisional berikut ini.

1. RAMUAN ALAMI MENGOBATI KISTA 1

Cara mengobati kista ovarium dengan ramuan tradisional yang pertama yaitu menggunakan mahkota dewa. Caranya : siapkan 30 gram daun mahkota dewa, 5 gram buah mahkota dewa kering dan 50 gram temu mangga. Campur semua bahan yang telah disiapkan dan rebus dengan 800 cc air. Rebus hingga menjadi 400 cc kemudian saring air rebusan tersebut. Minum secara teratur sebanyak 2 kali dalam sehari.

2. RAMUAN ALAMI MENGOBATI KISTA 2

Ramuan yang kedua adalah dengan bahan benalu teh. Caranya : ambil 60 gram benalu yang hidup pada pohon teh, campurkan dengan 30 gram rumput mutiara lalu rebus dengan 800 cc air. Setelah itu, saring air rebusan dan bagi masing-masing 200 cc. Minum secara teratur.

3. RAMUAN ALAMI MENGOBATI KISTA 3

Untuk ramuan tradisional yang ketiga menggunakan bahan dasar kunyit putih. Caranya : siapkan 10 gram kunyit putih kering, campur dengan tapak liman kering, temu putih dan pegagan kering masing-masing 10 gram serta tambahkan 30 gram cakar ayam yang masih segar. Rebus semua bahan yang telah disiapkan dengan 1 liter air. Rebus hingga air hanya tersisa setengahnya saja kemudian angkat lalu dinginkan dan saring. Minum 3 kali dalam sehari.

4. RAMUAN ALAMI MENGOBATI KISTA 4

Adapun ramuan yang ke empat untuk mengobati kista ovarium adalah dengan mencampurkan 30 gram rumput mutiara dan 5 gram daging buah mahkota dewa kering. Kemudian rebus semua bahan tersebut dengan 600 cc air hingga tersisa setengahnya saja. Minum air rebusan tersebut setelah disaring secara teratur dua kali dalam sehari.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails