Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Donna Kelly; Wanita Ini Rela Tidur Posisi Terbalik Demi Mendapatkan Momongan

Seorang wanita mengidap penyakit aneh sehingga menyebabkan dia berulang kali mengalami keguguran. Dia akhirnya melahirkan anak setelah dokter menyarankannya tidur terbalik dengan kepala di bawah selama tiga bulan.

Donna Kelly (29), nama wanita tersebut, dinyatakan hamil lima bulan. Namun, kandungannya hanya satu inci dari bagian atas serviksnya. Itu berarti Kelly terancam mengalami keguguran.

Dokter akhirnya menasehatinya berbaring di atas ranjang dengan posisi kepala direndahkan 45 derajat. Ini untuk mengurangi tekanan.


Donna Kelly dan buah hatinya (Republika.co.id)
Kelly terpaksa berada di atas ranjang sepanjang hari. Dia bangun hanya untuk ke toilet.

Pengorbanan Kelly selama tiga bulan berbuah manis. Dia melahirkan seorang bayi canti yang diberi nama Amelia.

"Pada mulanya, ia (Amelia ketika masih dalam perut) membuat saya sakit dan saya mengalami pusing yang amat sangat,'' katanya. ''Tetapi setelah beberapa hari, tubuh saya sudah bisa menerimanya dan saya sudah biasa dengan kondisi itu.''

Kelly menggunakan beberapa bantal dan pembatas sekeliling ranjang untuk mencegahnya terjatuh. Dia terpaksa miring untuk makan. ''Ini menyebabkan saya selalu mengalami kebas pada sebelah tangan setelah setiap kali makan," katanya.

Kelly mengalami masalah kelemahan serviks sejak melahirkan anak pertamanya, Joshua, yang kini berusia empat tahun. Dia mengalami dua kali keguguran sejak melahirkan Joshua. 

Keguguran pertama dialami pada pekan ke-19. Dia kemudian kembali mengalami keguguran. Kali ini keguguran terjadi pada pekan ke-23.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails