Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN KHUSUS UNTUK MENYEMPITKAN VAGINA WANITA

RAMUAN KHUSUS UNTUK MENYEMPITKAN VAGINA WANITA
Ada banyak sekali jamu tradisional untuk wanita yang dijual di toko obat, sayangnya beberapa jenis jamu tersebut terbukti tidak berkhasiat apa-apa alias palsu, beberapa jenis jamu lainnya malah berbahaya bagi ginjal karena mengandung bahan kimia.

Jamu tradisional khusus wanita

Padahal semua orang terutama wanita bisa membuat jamu sendiri yang baik bagi kesehatan seksualnya, terutama bagian kewanitaannya. Vagina adalah area intim wanita yang perlu dirawat, baik itu kebersihan maupun kesehatannya.

Banyak wanita yang setelah menikah dan melahirkan anak, lupa mengurus diri, tidak lagi memperhatikan kebutuhan suami, akibatnya vagina jadi longgar, tidak menyenangkan seperti ketika belum memiliki anak.

Belum lagi masalah kebersihan, seperti kita tahu vagina adalah tempat bersarangnya banyak bakteri yang bisa menimbulkan gatal atau bau tidak sedap. Hal-hal seperti itu pasti membuat suami malas berhubungan seks, dan bisa jadi akan mencari wanita lain untuk melampiaskan gairahnya. Anda tentu tidak ingin itu terjadi.

Di halaman ini kita akan membahas bagaimana membuat jamu tradisional khusus wanita yang bermanfaat untuk menyempitkan vagina wanita, rapat kembali seperti saat masih gadis dan mengeluarkan aroma yang wangi. Suami-suami pasti jadi tambah sayang kepada anda.

BAHAN : 
  • 15 lembar daun sirih 
  • 3 buah gambir 
  • Kulit pinang muda secukupnya 
  • Kapur sirih secukupnya 

CARANYA :

Untuk membuat jamu tradisional yang cocok buat wanita, cabut kecil-kecil kulit pinang secukupnya, sementara itu Gambir ditumbuk sampai lembut. Setelah itu, kapur sirih yang telah disiapkan diayak sampai bersih dari kotoran. Kemudian, semua bahan-bahan jamu tersebut direndam ke dalam 2 liter air mendidih. Biarkan rendaman air jamu tersebut selama beberapa jam sampai bahan-bahannya mengendap dan air menjadi dingin.

PEMAKAIAN :

Gunakan air rendaman tadi untuk membasuh vagina berkali-kali, lakukan minimal tiga kali setiap hari yaitu pagi, siang dan sore atau malam hari. Jamu tradisional ini sangat cocok untuk Ibu-Ibu muda yang baru saja melahirkan, kegunaannya agar vagina menjadi sempit kembali dan harum. Agar hasilnya maksimal, terus lakukan secara teratur.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAMUAN KHUSUS UNTUK MENYEMPITKAN VAGINA WANITA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner